26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:25
PosBeritaKota.com
Entertainment

Shaun Salim Ingin Populer di Indonesia

JAKARTA (POSberitaKOTA) □  Shaun Salim kini mulai memberanikan diri serius menembus pasar musik Indonesia. Bahkan langsung menunjukkan sikap optimismenya bisa diterima di sini sebagai penyanyi jazz dengan merilis single teranyar yang bertitle ‘Tikungan Hati’ ciptaan Rizal Latief. Sebelumnya, pernah hadir lewat ketiga singlenya yang masing-masing berjudul ‘Ceritaku’, ‘Lagi-Lagi’ dan ‘Cinta Sejati’.

Menurut pria lajang kelahiran Kedah, Malaysia atau tepatnya 17 Juni 1958, sejatinya telah kesohor sebagai penyanyi profesional. Kerapkali melakoni konser, tampil di hotel berbintang plus di sejumlah TV Malaysia.

“Awalnya, saye tak percaya diri atau takut-takut, untuk menembus pasar musik Indonesia. Apalagi harus berkiprah di genre musik jazz. Tapi, sekarang harus memberanikan diri,” celetuk Shaun saat ditemui POSBERITAKOTA.COM sedang sibuk take rekaman di salahsatu studio rekaman di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Penyanyi solo yang awalnya banyak melantunkan tembang-tembang nostalgia, kemudian memberanikan diri menyebrang kejalur jazz. Berkutat digenre musik tersebut, justru bikin dirinya populer di Malaysia. Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, ia juga sebagai pemilik Radio Shaun FM.
Namun begitu ada hal yang paling berkesan bagi Shaun, saat ditanya siapa artis Indonesia yang pernah tampil sepanggung. “Penyanyi Hetty Koes Endang. Selain itu, saye juga kenal dan kagum pada Afgan dan Rossa. Termasuk senior musisi jazz Ireng Maulana dan Indra Lesmana,” paparnya lagi.

Sedangkan soal pilihannya pada jazz dan berani menembus pasar musik Indonesia, karena Shaun yakin ada dan punya peluang besar. “Tak banyak pesaing di Indonesia. Insya Allah, kehadiran saye bisa diterima secara luas,” ungkap Shaun. ■ Red/Goes

Related posts

Tak Mau Dipaksakan, ROSSA Yakin Kalau Takdir Jodoh Sudah Ada yang Mengatur

Redaksi Posberitakota

Kirim Doa Gempa Cianjur, RITA HASAN : “Semoga 268 Korban Meninggal Dunia Diampuni Segala Dosanya”

Redaksi Posberitakota

Agnez Mo Terus Mengejar Impian go-Internasional di Negeri Paman Sam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang