‘025 Championship 2017’ jadi Ajang Silaturahmi Warga VGH

Kab. Bekasi (POSBERITAKOTA) ■ 

Untuk menyambut perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, wilayah RW 025 Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Kelurahan Kebalen, Babelan, Bekasi Utara, kembali menggelar serangkaian pesta olahraga bagi warga dengan tajuk 025 Championship 2017 VGH’. 

Untuk pelaksanaan kegiatan pesta olahraga itu sendiri, sudah mulai diadakan sejak 9 April kemarin hingga 26 Agustus 2017 mendatang. Sepanjang tiga tahun belakangan digelar, diharapkan dapat lebih meningkatkan kecintaan pada dunia olahraga dan sekaligus merekatkan tali silaturahmi sesama warga.

“Ini merupakan agenda atau program rutin tahunan dari wilayah RW 025. Alhamdulillah, sudah tiga tahun berjalan. Meski tak lepas dari kelebihan dan kekurangan. Sebab, pelaksana kegiatan adalah warga sendiri yang ditopang perangkat pengurus RW 025,” kata Sukoco, Ketua RW 025 kepada POSberitaKOTA.

Ditambahkannya bahwa ajang025 Championship 2017 VGH’ tersebut, memiliki niat atau tujuan ideal mempersatukan warga dalam konteks silaturahmi. “Melalui ajang ini, sesama pengurus RT dan bahkan warga bisa saling mengenal lebih dekat. Tak kenal maka tak sayang,” imbuh Sukoco sedikit berfilosofi.

Baca Juga:  Dalam Laga Kedua, BRASIL Gulung 2-0 Kosta Rika di Menit Terakhir

Hal senada juga diharapkan Dirman selaku Ketua Panitia yang didampingi Riswanto sebagai Sekretaris Pelaksana Pesta Olahraga ‘025 Championship 2017 VGH’. Menurut keduanya, bukan tidak mungkin dari ajang ini, bakal muncul bibit-bibit atlet yang bisa direferensikan untuk dibina sampai ke tingkat Kabupaten Bekasi.

Ajang ‘025 Championship 2017 VGH’ antara lain mempertandingkan cabang olahraga bulutangkis (pa), bola volly (pa/pi), tenis meja (pa), sepakbola (pa), catur (pa) dan futsal (pa). Sebagai hiburan digelar pula pertandingan tarik tambang (pa).

Sedangkan pada pelaksanaan puncaknya pada 26 Agutus 2017 mendatang, bakal digelar bazaar serta acara kerohanian. Hampir keseluruhan pertandingan diadakan di Lapangan Sport Center Bintang RW 025. Selain itu juga di Lapangan Bulutangkis RT 012 dan 017. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan