Prilly Lotuconsina jadi Kandidat Wanita Tercantik di Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis Prilly Latuconsina jadi kandidat wanita tercantik dunia versi TC Candler. Dari 100 nominasi, nama Prilly Latuconsina tercatat di dalamnya, seperti tercantum di akunwllllllleautiful Faces of 2017.” 


Sudah 28 tahun TC Candler merilis daftar wanita-wanita tercantik di dunia. Banyak kreteria wanita tersebut disebut cantik. Penilaiannya tak hanya fokus pada wajah, tetapi juga budaya, lifestyle, profesi, prestasi dan ketenaran. 

Penyanyi asal Indonesia, Agnez Month pernah masuk dalam daftar 100 wanita tercantik, di nomor urut 86, pada tahun 2015 lalu. 

Untuk meraih predikat tercantik di dunia itu tidaklah mudah. Karena saingannya adalah wanita-wanita cantik dari seluruh dunia. Sebut saja Bae Suzy persinel girlband Miss A dari Korea, Taeyeon dari Girls Generation, aktris Lily Collins dan lain-lain. 

Prilly Latuconsina dikenal sebagai bintang sinetron, film, penyanyi dan presenter. Dia memulai karier sejak kanak-kanak lewat program Koki Cilik. 

Yang pasti, nama gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini, mulai dikenal setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tayangan SCTV. dan sukses karena disukai masyarakat luas. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here