PosBeritaKota.com
Entertainment

Gile Bener, Muzdalifah Siap jadi Janda Tiga Kali

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Makin tua makin menjadi, boleh jadi patut disematkan pada Muzdalifah. Perempuan paruh baya tersebut bak selebritis, karena pernah diperistri pedangdut Nassar. Ia pun kerapkali jadi buruan awak media hiburan dan infotainment.

Untuk ketiga kalinya, ‘gile bener’ Muzdalifah bakal kembali berstatus janda. Pasalnya, ia sekarang sudah mendaftarkan gugatan cerai kepada suami terakhirnnya, Khairil Anwar, ke Pengadilan Agama (PA) Tangerang.

“Alhamdulillah, saya sudah mendaftarkan gugatan perceraian, Jumat (7/7) kemarin. Mudah-mudahan bisa cepat kelar,” kata Muzdalifah dengan nada datar.

Tak ada pilihan lain kecuali harus berpisah. Ketimbang, katanya, selalu dirundung masalah. Muzdalifah mempercayakan gugatan cerai ke pengacara kepercayaan, DJ Syamsudin.

Ibu lima anak tersebut mengaku harus menyudahi perkawinannya dengan Khairul Anwar. Mereka menikah baru seumur jagung, sejak 22 Mei 2017 kemarin. Pangkal perceraiannya, karena suami ketiganya itu, sebelumnya banyak terlilit utang. ■ Red/Rio

Related posts

Ikuti Gaya Hidup, CONNIE NURLITA Tampil Milenial di Panggung Musik

Redaksi Posberitakota

Mau Bangkit, ARDI JR Persiapan Bikin Single Dangdut di Tahun 2018

Redaksi Posberitakota

Saat Liburan ke Pulau Bali, PEDANGDUT SITI BADRIAH Pamer Tampil Seksi Pakai Gaun Tipis Menerawang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang