32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 16:03
PosBeritaKota.com
Sport

Vonis Dokter, DEMBELE : Cedera karena Dapat Tekanan di Barca

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Nasib buruk menimpa striker Barcelona asal Prancis, Ousmane Dembele yang harus absen hingga paruh musim. Penyerang yang didatangkan Barca dari Borussia Dortmund ini menderita cedera hamstring.

Cedera Dembele dialami saat Blaugrana menghadapi Getafe, bulan lalu. Dokter Sakari Orava, yang merawat sang pemain, menyebut karir bomber 20 tahun ini habis di paruh pertama musim 2017/2018. Orava menilai cedera ini terjadi karena Dembele mengalami tekanan bermain di Nou Camp. Dugaan itu muncul, mengingat Dembele diplot bisa menjadi pengganti Neymar Jr.

“Penyebab cedera? Mungkin dikarenakan tekanan yang didapat setelah pindah klub. Saya katakan demikian karena sebelumnya tidak ada laporan ia merasa sakit di area tersebut,” kata Orava.

Tim Catalan megeluarkan 105 juta euro (Rp1,6 trilun) untuk memboyong Dembele dari Dortmund. Harapannya, ia bisa ‘menambal’ posisi yang ditinggal Neymar ke Paris Saint Germain.

Dembele bergabung dengan Barca pada Agustus lalu. Ia baru menjalani empat pertandingan, yakni melawan Getafe, Juventus, Espanyol, dan Bayern Muenchen.Red/Ays

Related posts

Ogah Teken Kontrak Baru di PSG, LIONEL MESSI Naga-naganya Bakal Balik ke Argentina atau Liga Amerika

Redaksi Posberitakota

Terpilih Secara Aklamasi, ALEX TIRTA Jadi Ketua Pengprov PBSI DKI 2019-2023

Redaksi Posberitakota

Atletico & MU ‘Gigit Jari’, DYBALA Beri Sinyal Bertahan di Juve

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang