26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 00:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rilis di Malaysia, RESTY SAYONG Perkenalan Single Terbaru ‘BADUT TUA’

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Setelah lagu ‘Badut Tua’ diputar serentak di radio swasta nasional pada Jumat (10/11) kemarin,s Resty Sayong langsung memperkenalkannya dengan cara merilis di Negeri Jiran. Pasalnya, ia dan produser maupun manajemennya, tahu betul kalau Malaysia juga merupakan ‘syurga‘ bagi penggemar musik dangdut dari Indonesia.

“Aku ambil moment yang  bagus aja. Merilis single baru ‘Badut Tua’ di Malaysia. Alhamdulillah sih direspon positif oleh penggemar musik dangdut yang ada di Malaysia,” kata Resty Sayong yang dihubungi POSBERITAKOTA via WhatsApp (WA), Senin (13/11) malam.​Tembang ‘Badut Tua’ ciptaan Rizal Latief, menurut penyanyi asal kota Brebes (Jawa Tengah), tak cuma bergenre dangdut tapi juga bernuansa kritik sosial. Karakter dan syairnya mengangkat dari persoalan yang ada di masyarakat. Di mana pun tempat atau negara, pasti banyak pria nakal yang doyan daun muda.

Pedangdut yang kini baru menginjak usia 24 tahun dan pemilik nama asli Resti Yuniarsih, mengaku langkahnya untuk go-ASEAN disupport pihak TXMusic Asia. Proses ke arah sana, kini sedang dilakoni lewat perjuangan keras, tanpa harus mengenal lelah.

“Aku ini mengawali dari penyanyi panggung. Sudah tahu pahit dan getirnya. Nah, sekarang untuk meraih kesuksesan puncak, aku tetap harus berjuang keras. Minta doanya saja, semoga bisa kesampaian,” pungkas Resty, penuh semangat. ■ Red/Goes

Related posts

Meski Sibuk di Politik, H NURUL QOMAR Tetap Mau Bantu Komunitas Rekan Pelawak

Redaksi Posberitakota

Ajukan Gugatan Cerai, MELANIE PUTRIA Ngaku Sudah Siap Hidup Menjanda

Redaksi Posberitakota

RELA TINGGALKAN MEDAN, NOVI CARAMELIA MAU KEMBANGKAN DIRI DIJAGAD MODEL & NYANYI DI IBUKOTA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang