Ogah Pensiun Dini, JUAN MATA Tekad Merumput Sampai Usia 40 Tahun

LONDON (POSBERITAKOTA) – Old Trafford memang belum tentu sebagai pelabuhan terakhir bagi Juan Mata. Kenapa? Selain mengaku tetap terbuka untuk mendapat kontrak lanjutan, ia juga berharap masih bisa merumput sampai usianya nanti mencapai 40 tahun.

Yang pasti, gelandang Manchester United (MU) satu ini, kepengen segara dapat kontrak lanjutan di Old Trafford. Sebab, di tahun depan sudah harus ancang-ancang pindah klub atau dikontrak lagu MU.

“Siapa pun pasti bangga dan gembira, manakala berada di MU. Klub besar yang juga banyak memberikan dukungan besar pula,” ucap Mata yang sudah tampil dalam 150 penampilan bersama MU.

Mata sendiri mulai meneken kontrak sejak 2014 di klub tersebut. Pencapaian prestasinya lumayan bagus, tentu dengan posisinya sebagai gelandang. Meski ia baru mencetak satu gol dari 13 penampilan.

Yang jelas, Mata juga tak masalah jika sekarang sudah menginjak usia 29 tahun. Ia malah berharap karirnya bisa cemerlang di masa-masa mendatang. Sampai-sampai harus memasang target sampai usia kepala empat. Apa bisa? ■ Red/RIO/Goes

Related posts

Ke Tim Bola Voli ‘Red Sparks’ Asal Korsel,  BANK DKI Perkenalkan Solusi Layanan Wisata dengan Mengunjungi TMII

Saat Ikut Turnamen Ramadhan Cup-V Antika 2024, KLUB BOLA VOLI VICTORY BEKASI Raih Prestasi Gemilang

Sukses Pertahankan Juara Umum, HERU BUDI Merasa Bangga Hasil Kontingen DKI Jakarta Ikutan Ajang POMNas 2023