26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 02:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

Single ‘Kekuatan Cinta’, DEWI DIADIVA Baru Kelar Bikin Video Klip

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bersama produser barunya, Mas Moegi penyanyi dangdut Dewi Diadiva, langsung tancap gas bikin video klip. Karenanya, ia puas karena proses syuting sudah dilalui. Sedang langkah berikut, bakal mengisi jadwal show ke sejumlah daerah.

“Iya nih, saya baru saja kelar syuting video klip untuk lagu Kekuatan Cinta yang disutradarai Teddy. Puas banget setelah melihat hasilnya. Selepas ini, saya bakal mengisi  job show off air ke barbagai kota besar di Tanah Air,” celetuk Dewi Diadiva saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (11/12).​Pelantun tembang hits lewat kedua single terdahulunya yakni ‘Cinta Jatuh Cinta‘ dan ‘Satukan Cinta‘ feat Ama Marten, mengaku yakin dan optimis lewat single gress ‘Kekuatan Cinta‘ ciptaan Erick LB yang aransemen musiknya ditangani Echal Gumilang.

“Apalagi lagunya bicara soal cinta. Sebab, cinta itu merupakan bahasa universal. Bisa diungkapkan oleh siapa saja. Tua dan muda atau anak-anak, pasti akrab dengan masalah cinta sebagai bentuk perasaan,” papar penyanyi kelahiran Jakarta itu lagi. 

Nah, kalau Dewi Diadiva sekarang lebih mantap dijalur dangdut, karena diyakini bisa mengangkat jenjang popularitasnya. Sebelumnya, ia pernah bercokol di dunia musik pop. “Tapi, begitu pindah ke dangdut, saya malah lumayan banjir job,” pungkas penyanyi cantik dan berbody seksi tersebut. ■ Red/Goes

Related posts

Vakum Gegara Asuh Anak, AURA KASIH Kini Kembali Berakting di Film Horor ‘Rumah Iblis’ Setelah 4 Tahun Absen

Redaksi Posberitakota

Gandeng Mike D’Bagindas, CONNIE NURLITA Dapat Sentuhan Milenial di Lagu ‘Ayang Ayangmu’

Redaksi Posberitakota

Evi Lutfiani Berakting lagi di Sinetron Komedi Betawi ‘Kampung Miring’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang