26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Padat Syuting, NOVA ELIZA Tak Mau Pasang Target Menikah 

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pernah gagal dalam membina rumahtangga, tak menjadikan aktris Nova Elisa patah semangat dalam kehidupan. Justru dengan kini hidup bersama sang anak, ia merasa enjoy dan mencoba bangkit lagi.

“Ya, aku sudah mulai aktif lagi di dunia seni akting. Main sinetron dan film layar labar. Mudah-mudahan di tahun 2018 mendatang, jauh lebih sibuk lagi,” ucap perempuan berusia 36 tahun, asli kelahiran Banda Aceh.

Soal status janda, Nova tak risih. Sebab, dalam kesehariannya, ia hidup bersama Naima Malinka, putri semata wayang dari pernikahannya. Sedang untuk mencari pendamping hidup lagi, sama sekali tak ditargetkan dirinya.

“Pokoknya, nggak sampai pasang target. Biar aja hidup ini aku jalani seperti air mengalir. Pada saatnya nanti, jodoh itu bakal datang sendiri,” celetuk bintang film ‘Aach, Aku Jatuh Cintatersebut.

Nova ingin banyak belajar dari masa lalu. Termasuk kegagalannya dalam berumahtangga. “Mungkin dibtahun 2018 ini, aku mau bangkit di dunia karir atau akting,” pungkas janda cantik tersebut. ■ Red/WUL/Goes

Related posts

Si Goyang Elektrik, STELLA NITA : Launching Single ‘Buaya Party’

Redaksi Posberitakota

Mumpung Umur Masih 30-an, SANDRA DEWI Niat Mau Nambah Momongan

Redaksi Posberitakota

Alasan Gugat Cerai Dewi Perssik, ANGGA WIJAYA Meski Ngaku Bahagia tapi Merasa Tertekan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang