Single ‘Ketagihan’, VELLINE RATU BEGAL Nongol di Dangdut Zaman Now 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam album kompilasi Nagas Angels 2018 Dangdut Zaman Now, sosok Velline Ratu Begal ikut nongol bersama deretan pedangdut dengan brand Nagas Ange7s dari label kenamaan, Nagaswara. Tembang berjudul ‘Ketagihan‘, diyakini bisa meraih respon positif dari masyarakat.

“Masih di awal 2018 ini, aku memang sudah memplanning meluncurkan single Ketagihan. Pihak label Nagaswara, menyatukan sejumlah penyanyi dan termasuk aku, bikin kompilasi Nagas Ange7s 2018 Dangdut Zaman Now,” ucap Velline Ratu Begal.Menuturkan soal terciptanya lagu ‘Ketagihan‘, justru inspirasinya muncul pada saat berada dalam sebuah pesawat terbang dan sedang mengalami Turbulence. Saat itu, kata Velline dalam perjalanan menuju ke kota Jambi untuk kepentingan show.

“Karena kondisi tertentu, semua penumpang pesawat teriak. Aku terbangun karena kaget. Herannya, aku sedikit pun nggak ada rasa takut. Malah merasakan kangen berat,” celetuknya, blak-blakan saat ketemu POSBERITAKOTA di Tamini Square Jaktim beberapa waktu lalu.​Diakui Velline Ratu Begal, lagu Ketagihan tersebut ditulisnya sendiri dengan lancar. Meski demi kesempurnaan, ia harus menggandeng seorang musisi untuk dibuatkan aransemen, sesuai imajinasi yang diinginkan.

“Lagunya mengisahkan seorang gadis yang kangen dan berimajinasi, kepengen ketemu kekasihnya. Pada saat sedang kangen-kangennya, dipegang tangan sama pacar bikin gregetan banget, terus berharap dipeluk dan diucapin kata sayang cinta,” papar dia lagi.Velline yang juga dikenal sebagai FDJ (Female Discjokey), punya kisah panjang di blantika musik Indonesia. Pernah gabung dengan Republik Cinta Management, lantas  membentuk grup Dua Kembang sampai akhirnya dikenal lewat lagu ‘Shake Shake’. Selain menjajal main beberapa film dan sinetron. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here