PosBeritaKota.com
Entertainment

SONNY JOSZ BALAS PENGABDIAN SERIUS URUS IBU SAKIT DI MADIUN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kasih ibu tak ada batasnya sepanjang masa dan tanpa pamrih. Bahkan tanpa berharap balas budi dari anak-anak tersayang yang pernah dilahirkan. Hubungan bathin kuat ternyata tak bisa dipisahkan begitu saja.

Seperti yang dialami musisi, pencipta lagu dan penyanyi Campursari Sonny Josz. Kini harus membalas pengandian dengan serius mengurus orangtua (ibunda-red) yang sedang sakit dan berada di Madiun, Jawa Timur.

“Sudah beberapa bulan belakangan, harus sering pulang kampung. Karena harus mengurus ibu yang sedang sakit. Buat saya membalas budi kepada orangtua, sudah merupakan keharusan bagi siapa pun,” ucap Sonny Josz saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (14/3).​Pelantung tembang hits Campursari berjudul ‘Sri, Minggat’,Madiun-Nganjuk’ dan ‘Sumi‘, berharap doa dari masyarakat luas demi kesembuhan sang ibunda. Apa yang dilakukan Sonny Josz saat ini, karena ingin menguatkan mental lewat silaturahmi kepada orangtua.

“Insya Allah, ibu bisa cepat sembuh. Harapan saya dan keluarga besar, bisa diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. Kemudian kembali sehat,” tutur pria dengan ciri khas blangkon dan asli kelahiran Probolinggo, Jawa Timur. □ RED/GOES

Related posts

Anara Langit, CUCU PERTAMA Erna Santoso & Ingin Nikmati Jadi Eyang Putri

Redaksi Posberitakota

Derita Penyakit Kanker Menahun, AKTRIS SENIOR RIMA MELATI Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

Redaksi Posberitakota

Ogah Dipermainkan Lelaki, ERLYN SUZAN : Sindir Bikin Lagu ‘Capek Hati’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang