Pakai Shabu, RIZA SHAHAB dan REZA ALATAS Dicokok dari Apartemen

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Bagai tak ada kapok dan takutnya, kalangan artis masih saja berani mengkonsumsi narkoba jenis shabu. Padahal kasus yang menimpa Fahry Albar dan Tio Pasukodewo, diharapkan tak ada lagi yang melibatkan artis.

Kali ini pemain sinetron remaja, Riza Shahab dan Reza Alatas bersama beberapa rekan lain, berhasil dicokok penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, usai mengkonsumsi shabu di Apartemen The Wave Tower Coral, Jakarta Selatan.

Karena itulah, penyidik sedang mendalami peredaran narkoba di kalangan artis. Sebab, bukan tidak mungkin, masih banyak yang lainnya. Tinggal menunggu waktu saja, apes ditangkap akibat mengkonsumsi barang haram tersebut.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono,
menyebut bahwa para pelaku baru saja menggunakan shabu sebanyak 0,5 gram dan dipakai secara bersama-sama. Mereka ditangkap masih dalam keadaan teler. 

“Sedang barang bukti, shabu sudah habis, saat dilakukan penangkapan,” terang Argo, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/4).

Dari keterangan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander, para pelaku dilakukan assesment lantaran terindikasi adanya shabu dan ekstasi dalam pemeriksaan urin. “Jadi, saat tes urin, mereka positif memakai ekstasi dan shabu,” paparnya.

Ditambahkan Doni, kalau pihaknya belum bisa memastikan secara pasti, apakah para tersangka benar-benar menggunakan kedua obat terlarang itu. “Karena, tidak ditemukan barang bukti. Namun hasil pemeriksaan urin, mereka positif,” jelas dia. ■ RED/RIO/BUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here