Jadi MC Acara, ANNA TAIRAS Dukung Kiprah ‘Relawan Sedulur Jokowi’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski tampil sebagai master ceremony (MC) acara peresmian Kantor DPP ‘Relawan Sedulur Jokowi‘, artis film dan sinetron Anna Tairas nampak begitu bersemangat memberikan dukungan. Bahkan ia berharap Jokowi kelak bisa terpilih lagi jadi Presiden RI periode 2019-2024 mendatang.

“Sebagai warga negara, saya punya hak menentukan pilihan dan dukungan. Saya mau Pak Jokowi bisa melanjutkan jabatannya lagi sebagai Presiden RI periode 2019-2014 mendatang,” ucap Anna Tairas kepada POSBERITAKOTA, Minggu (22/4). 

Kenapa memilih dan mendukung Jokowi? “Iya dong, karena kerjanya sudah jelas. Kita tak boleh menutup mata soal keberhasilannya membangun insfrastruktur atau jalan tol, baik di Pulau Jawa, Sumatera maupun di Papua,” tuturnya lagi.

Menurut bintang sinetron ‘Ada 2 Cinta‘ yang kini sedang tayang di RCTI, idealnya Jokowi memimpin selama dua periode. Maksudnya, kata dia, agar kesinambungan pembangunan terus berjalan. Nah, keberadaan ‘Relawan Sedulur Jokowi‘, dipandangnya cukup positif.

Anna Tairas yang pernah juga gabung di Partai Demokrat dan Partai Gerindra, saat ini justru memilih tak mau terlalu jauh masuk ke dunia politik. Kalau sekadar jadi relawan, menurutnya, siap dilibatkan. “Dan lagi, saya memang termasuk yang menyukai sosok Jokowi,” katanya, menyudahi obrolan. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here