22 Tahun jadi Arsitek, WENGER Ogah Campuri Arsenal Soal Penggantinya 

LONDON (POSBERITAKOTA) □ Pelatih Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger, merasa tidak punya hak dalam proses pengambilan keputusan dalam penunjukan penerusnya menangani The Gunners. Wenger ogah untuk terlibat dalam proses tersebut.

Wenger
mengatakan bahwa dirinya tidak terlibat dalam hal itu dan itu bukan pekerjaannya. Pekerjaannya adalah bekerja dengan tim dan pekerjaannya bukan untuk memilih penggantinya.

Ia tercatat sudah 22 tahun menangani Si Gudang Peluru dan saat ini memiliki tiga pertandingan tersisa sebelum perpisahannya. Manajemen Arsenal sendiri belum memberikan petunjuk, terkait siapa yang bakal menjadi suksesor Wenger.

“Jika seseorang meminta pendapat saya, tentu saya akan memberikannya. Namun, saya pikir klub bekerja dengan baik ketika semua orang melakukan pekerjaan mereka,” kata Wenger.

Sejak beberapa waktu lalu sejumlah nama sudah disebut sebagai pengganti Wenger seperti mantan kapten Arsenal dan anak didik Wenger, Patrick Vieira dan pelatih Celtic, Brendan Rodgers

Namun, pelatih kelahiran 22 Oktober 1949 terswbut, menegaskan tidak akan mengatakan siapa orang berikutnya yang akan menduduki posisinya di Arsenal. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here