Di Polsek Kebon Jeruk, 2 POLWAN Disiagakan untuk Prioritas Pengamanan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Ibu, maaf tasnya diperiksa dulu ya. Mau besuk siapa ?” Begitu tanya seorang Polwan bernama Bripka Nova Handayani di pintu penjagaan Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/5) siang.

Itulah yang dilakukan Polwan dan Polki Polsek Kebon Jeruk, bertujuan untuk pengamanan yang diprioritaskan kepada masyarakat pengunjung di Mapolsek tersebut. Terutama pengunjung yang akan membesuk keluarganya yang ditahan, seperti wanita muda yang ditanya Nova Handayani tadi yang datang membesuk suaminya.

Menurut Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol Marbun SH MM, pengamanan di Mako Polsek Kebon Jeruk, sesuai atensi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH.

“Tujuan pengamanan Mako tersebut menjadi prioritas utama. Anggota harus tetap waspada dengan situasi yang ada saat ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Jaga Keutuhan NKRI, POLRES METRO JAKBAR Peringati Hari Kelahiran Pancasila

Sedangkan bagi masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek, dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan.” Tentu saja dengan sapa dan salam penuh santun sebagaimana yang dilakukan anggota Polwan kami tadi,” jelas Kapolsek.

Sementara dua Polwan yang dilibatkan dalam pengamanan komando Polsek Kebon Jeruk, Bripka Nova Handayani dan Bripda Desvita Rima Ayunda berpakaian khusus dengan rompi anti peluru dan senjata laras panjang berjaga bersama anggota Polki lainnya di posko yang berada di halaman kantor polisi tersebut.■ RED/WARTO

Beri Tanggapan