26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 06:33
PosBeritaKota.com
Hukum

Di Polsek Kebon Jeruk, 2 POLWAN Disiagakan untuk Prioritas Pengamanan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Ibu, maaf tasnya diperiksa dulu ya. Mau besuk siapa ?” Begitu tanya seorang Polwan bernama Bripka Nova Handayani di pintu penjagaan Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/5) siang.

Itulah yang dilakukan Polwan dan Polki Polsek Kebon Jeruk, bertujuan untuk pengamanan yang diprioritaskan kepada masyarakat pengunjung di Mapolsek tersebut. Terutama pengunjung yang akan membesuk keluarganya yang ditahan, seperti wanita muda yang ditanya Nova Handayani tadi yang datang membesuk suaminya.

Menurut Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol Marbun SH MM, pengamanan di Mako Polsek Kebon Jeruk, sesuai atensi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH.

“Tujuan pengamanan Mako tersebut menjadi prioritas utama. Anggota harus tetap waspada dengan situasi yang ada saat ini,” ujarnya.

Sedangkan bagi masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek, dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan.” Tentu saja dengan sapa dan salam penuh santun sebagaimana yang dilakukan anggota Polwan kami tadi,” jelas Kapolsek.

Sementara dua Polwan yang dilibatkan dalam pengamanan komando Polsek Kebon Jeruk, Bripka Nova Handayani dan Bripda Desvita Rima Ayunda berpakaian khusus dengan rompi anti peluru dan senjata laras panjang berjaga bersama anggota Polki lainnya di posko yang berada di halaman kantor polisi tersebut.■ RED/WARTO

Related posts

Diduga Cemarkan Nama Baik Gubernur Anies, IMMANUEL ABENEZER Dilaporkan KAHMI ke Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Tak Ingin Kecolongan, POLSEK TANJUNG DUREN Tingkatkan Patroli ke Daerah Rawan

Redaksi Posberitakota

Barang Disimpan di Anus, POLDA KEPULAUAN RIAU Amankan Kurir Penyelundup Sabu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang