26.3 C
Jakarta
28 March 2024 - 23:32
PosBeritaKota.com
Hukum

Rayakan HUT ke-48, KAPOLSEK TAMBORA Berbagi dengan 60 Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Di saat bahagia dan mempunyai rejeki kita ingat anak yatim, maka Tuhan akan membalasnya. Kalau bukan kita yang perhatikan mereka, siapa lagi?” Begitu ungkap Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh SH, saat acara buka puasa di Masjid Bahrul Huda Polsek Tambora di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Senin (28/5) petang.

Kapolsek mengajak sekitar 60 anak yatim, sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke -48. Didampingi istri, Fransisca Manossoh, mengucapkan terima kasih kepada hadirin terutama staf dan anggotanya yang sudah bekerja melayani masyarakat dengan baik.

Pemberian santunan merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kapolsek mengatakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif perlu adanya peran serta masyarakat, terutama memberikan informasi kepada aparat kepolisian.

Sementara itu Ketua MUI Kecamatan Tambora, KH Zainal Arifin Spd dan Wakapolsek AKP Kasranto SE dan anggota lainnya turut menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolsek. Acara tersebut juga dihadiri sejumlah awak media elektronika, online dan cetak yang memang sangat dekat dengan Kompol Iver Son Manossoh.

Beberapa rekan wartawan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolsek, semoga lebih amanah dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas di wilayah1 Tambora, Jakarta Barat. □ RED/WARTO

Related posts

Bawa Sajam & Bensin, 12 REMAJA Diamankan Anggota Reskrim Polsek Kembangan

Redaksi Posberitakota

LILY ‘MOZA’ DIDAMPINGI PENGACARA KEMBALI DATANGI POLDA JABAR

Redaksi Posberitakota

Beraksi Bareng Kekasih, PENJAMBRET HP Dibekuk Petugas Polsek Tambora

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang