Stop Manggung, RYANA DEWI Serius Ibadah dan Berbagi ke Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Momentum bulan suci Ramadhan 1439 H sangat disyukuri oleh penyanyi asal Bandung, Ryana Dewi. Karena vakum alias stop manggung (nyanyi-red) untuk sementara, kini justru serius menjalani ibadah puasa plus bikin acara berbagi dengan anak yatim.

“Insya Allah, setiap tahunnya bikin acara berbagi dengan anak yatim. Biasanya sih, di kampung halaman di Bandung, Jawa Barat,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (2/6).

Ryana yang dua di antaranya pernah meluncurkan single dangdut ‘Sendiri’ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya), berharap di bulan suci Ramadhan untuk ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Sebab, menurutnya, saat ini sedang berharap barokah.

“Paling penting, usai Lebaran nanti, bisa ngebut dapat job lagi. Karena, ajang kampanye Pemilukada bakal ramai digelar. Selama ini sih, aku juga banyak dapat job dari daerah-daerah,” tegas Ryana yang terakhir jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari komedian Daus Mini.

Baca Juga:  Dirawat di RS Fatmawati, AKTOR LAGA ADVENT BANGUN 'Gagal Ginjal' Butuh Donor Darah O

Rasa optimis masih terus menyelimuti pedangdut yang berstatus janda muda tersebut. Apalagi, katanya, terkait dengan dunia nyanyi. “Yang penting, aku tetap bersikap profesional, terutama untuk dijalur musik dangdut,” pungkas Ryana Dewi. □ RED/GOES

Beri Tanggapan