25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 06:23
PosBeritaKota.com
Hukum

Khusus Satpam & Peronda, KAPOLSEK KEBON JERUK Bagi-bagi Nasi Bungkus untuk Sahur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol M Marbun SH MM bersama anggota Citra Bhayangkara membagi-bagikan makan sahur kepada para Satpam yang piket malam dan warga peronda di Pos Kamling di wilayah Sukabumi Utara, Jakarta Barat, Minggu (3/6) dinihari.

“Kegiatan ini kami namakan berbagi sahur bersama Mitra Polri Citra Bhayangkara. Tujuannya memberikan semangat kepada masyarakat yang bekerja sebagai keamanan di malam hari, juga warga yang ikut bersiskamling,” tutur Marbun yang didampingi Kanit Bimas, Iptu Suparman.

Kali ini Polsek Kebon Jeruk menggandeng Citra Bhayangkara Kelurahan Sukabumi Utara dipimpin Supandi. Berikutnya bergantian dengan anggota Citra Bhayangkara dari kelurahan lainnya. “Satpam, hansip dan warga yang ikut ronda malam, kami berikan semangat. Sebab, mereka sudah berperan membantu kepolisian menjaga Kamtibmas,” ujar Kapolsek .

Menurut Marbun, Polsek Kebon Jeruk sejak awal bulan suci Ramadhan sudah banyak membuat kegiatan untuk masyarakat seperti pembagian Sembako, buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kegiatan rutin kami bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama di masjid-masjid menyampaikan pesan kamtibmas,” tambah Kapolsek yang berharap kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya mengingat libur menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini sangat panjang.

Pesan Kapolsek, khususnya bagi warga yang mudik Lebaran, agar memperhatikan lampu penerangan listrik. Begitu pula kepada pengurus RT/RW, diharapkan setiap saat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayahnya masing-masing. ■ RED/WARTO

Related posts

Kembali ke Kodratnya, KETUM FERRY JUAN SH Tegaskan Baladhika Karya SOKSI Terlahir untuk Mengganyang PKI

Redaksi Posberitakota

Makan 1000 Korban, BARESKRIM MABES POLRI Tangkap 8 Tersangka Perdagangan Orang

Redaksi Posberitakota

Kasus Mayat di Kantong Plastik, TERSANGKA DAENG Dihadirkan Dalam Reka Ulang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang