New Single, CONNIE NURLITA Rilis Koplo Jawa Timuran ‘Ayang Ayangmu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ● Pedangdut senior berparas cantik plus berbody seksi, Connie Nurlita, diam-diam masih menyimpan obsesi besar khusus di dunia karirnya sebagai penyanyi profesional. Ia tak mau lekang dimakan zaman, karenanya ingin terus berkarya. Meski sekarang nongol lagi dengan penampilannya yang berbeda.

Kalau bicara eksistensi dilapak musik dangdut, pada masa kemunculannya dulu di penghujung era 90-an, Connie Nurlita sempat kesohor lewat tembang bertajuk ‘Cinta Karet’. Tak salah jika dirinya masuk dalam jajaran pedangdut papan atas di zamannya.

“Meski sempat vakum lumayan lama, aku masih menyimpan obsesi. Apalagi khusus di dunia karir tarik suara. Sebab, profesi itu sudah jadi pilihan hidup aku sejak dulu,” celetuk Connie saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Minggu (17/6).

Masih terkait bakal muncul lagi dijagad rekaman, Connie sangat yakin masih memiliki ‘nilai jual’ di masyarakat. Bahkan merasa masih tetap bisa menjaga kualitas vokalnya. Termasuk dalam hal gaya panggung, tak kalah dengan yang muda-muda.

Baca Juga:  Sibuk Garap FTV, MASTER LIMBAD Jajal Kemampuan jadi Sutradara

Pasca Lebaran ini, menurut dia, kembali bersama label kenamaan Nagaswara, segera melaunching news single berjudul ‘Ayang Ayangmu’ yang lirik lagunya ditulis Didi Kempot/Mike Bagindas. Sedang penciptanya adalah Chuan Shoung Zhou & Xin Rong Chen.

Tembang ‘Ayang Ayangmu‘ bergenre atau dibikin dalam balutan musik koplo ala Jawa Timuran. Syairnya pun berbahasa Jawa. Tak salah jika disebut kepengen alias berharap bisa sukses kayak hits ‘Sayang’-nya Via Vallen.

Begitu mencoba eksis kembali dalam jalur rekaman dangdut sejak tahun 2017 kemarin, Connie Nurlita sempat nongol bersama single lain yang bertitle ‘Baru 6 Bulan’. Nah, kalau sekarang muncul dengan genre musik koplo ala Jawa Timur, karena targetnya kepengen tampil beda.

“Lagu Ayang Ayangmu sudah diunggah ke YouTube. Responnya bagus karena sudah ditonton mendekati angka 6000 yang nge-klik. Doa’in ya? Video klipnya juga baru kelar digarap, setelah itu mau langsung dilaunching,” pungkas Connie Nurlita.RED/GOES

Beri Tanggapan