31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 20:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Maju Bersama PDIP, TINA TOON Siap Menuju Pileg 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Mantan penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Tina Toon, mengaku semakin mantap untuk maju ke Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang. Ia dipastikan bergabung bersama PDIP dan memilih untuk jadi anggota DPRD Jakarta.

Kepastian itu bukan hanya karena kedekatannya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ketua DPRD DKI Jakarta, Edi Prasetyo Marsudi, juga mengumumkan kalau Tina Toon sudah resmi bergabung di partai dengan lambang banteng moncong putih tersebut.

“Ya, saudari Tina Toon, memang sudah dipersiapkan untuk Pileg 2019 mendatang bersama PDIP. Yang bersangkutan diorientasikan untuk Dapil Jakarta Utara, Kelapa Gading,” jelas Edi Prasetyo Marsudi kepada awak media.

Sementara itu artis Tina Toon yang memiliki nama asli Agustina Hermanto, membenarkan saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Sabtu (23/6). Bahkan saat ini masih terus melakukan konsolidasi ke kantor DPD PDIP DKI Jakarta. Jadi, tak ragu-ragu lagi.

Bukan hanya itu, Tina Toon pun dikenal akrab dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Bahkan, sampai-sampai sebuah foto saat dirinya berlebaran kemarin sempat diunggah, sehingga publik pun banyak yang tahu. ■ RED/WULAN/AYID

Related posts

Lely Sukma Kangen Nyanyi Lagi Rekam Tembang Lawas ‘Hidup Diantara Dua Cinta’

Redaksi Posberitakota

Chairul Giano Melakukan Perawatan Wajah di Klinik Royal Aesthetic Center

Redaksi Posberitakota

DALAM PERAWATAN DI RS PUSAT PERTAMINA SIMPRUG JAKARTA, DORCE GAMALAMA MENINGGAL DUNIA & DINYATAKAN TERPAPAR COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang