PosBeritaKota.com
Hukum

Potong Tumpeng, POLRES METRO JAKARTA BARAT Gelar Syukuran HUT ke-72 Bhayangkara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Polres Metro Jakarta Barat, usai upacara bendera di halaman Mapolres di Jalan S Parman No. 31, Slipi, menggelar acara syukuran HUT ke-72 Bhayangkara, digelar diwarnai potong tumpeng oleh Wakapolres AKBP Hanny Hidayat Sik MH.

Acara syukuran berlangsung Rabu (11/7) pagi, dihadiri pejabat utama termasuk para Kapolsek dan anggota berjumlah 229 personil. Hanny Hidayat bertindak sebagai inspektur upacara melakukan potong tumpeng dan diserahkan kepada anggota imut-imut bernama Bripda Edi dan tertua yang sebentar lagi memasuki masa pensiun bernama Iptu Ahyar.

Iptu Ahyar yang lebih dari separuh usianya mengabdi di Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat dan kini di Satuan Binmas itu, berpesan kepada anggota yang masih muda agar tidak main-main melaksanakan tugasnya.

“Menjadi polisi tidak cukup berpakaian dinas. Tapi usahakan dapat menambah pengetahuan mengikuti kejuruan karena ke depan tantangannya lebih berat,” ujarnya. Ahyar mengaku sangat bangga melihat anggota Polri yang berusia muda menjadi pemimpin yang disegani.

Sementara itu Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Hanny Hidayat SIK MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera mandiri dan berkeadilan.

“Jadilah sosok Bhayangkara yang profesional dan tulus dalam melayani masyarakat,” kata Wakapolres. □ RED/WARTO

Related posts

Untuk Penyelesaian Terkait Shortfall, JAKSA PENGACARA NEGARA dari Kejati DKI Fasilitasi Kesepakatan PAM JAYA & Palyja

Redaksi Posberitakota

Setelah Dilakukan Gelar Perkara, KETUA KPK FIRLI BAHURI Ditetapkan Polda Metro Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pemerasan

Redaksi Posberitakota

Sebelum Beraksi Pakai Narkoba, 4 PENCURI Spesialis Motor Diringkus Polisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang