Inovasi Baru Agar Kulit Berkilau, DOKTER AYU Ciptakan Perawatan Royal Glow

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Klinik kecantikan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satu terobosan yang dilakukan pemilik Widya Aesthetic Clinic adalah menciptakan treatment terbaru untuk peremajaan dan pemutihan kulit yang dinamai ‘Royal Glow’.

Hal itu disampaikan oleh Dr Ayu Widyaningrum MM yang merupakan pemilik Widya Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jl. Mahligai Bajarmasin, Kalimantan Selatan.

“Klinik kami yang beroperasi sejak tiga tahun lalu, kini telah menghadirkan inovasi terbarunya di bidang whitening dan banti aging, bernama Royal Glow,” ujar Ayu saat ditemui di sela acara pemotretan di Salon Jacky Timurtius, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/7).

Royal Glow merupakan salah satu treatment yang bisa mencakup semua kalangan. Dengan bahan dasarnya madu royal jelly yang mengaplikasikan whitening dan royal jelly serta oksigen bertekanan tinggi. Royal Glow berfungsi untuk picmentasi, whitetening, sterilisasi jerawat dan anti aging serta untuk efektivitas pengencangan pada kulit.

“Setahu saya hanya di klinik kami yang bisa melakukan treatment tersebut karena merupakan hasil inovasi saya pribadi,” ujar dokter cantik yang sering terbang ke Jakarta untuk menjalani profesi sambilan sebagai model kecantikan.

Sejak diluncurkannya treatment baru di kliniknya sudah banyak kliennya yang menggunakan Royal Glow ini. Karena mengingat hasilnya yang cukup bagus dengan efek samping yang terbilang minimal.

Baca Juga:  Bagian Paling Sensitif, NIKITA MIRZANI Asuransikan Anggota Tubuh Senilai Rp 4 Miliar

“Cara kerjanya sama dengan Platelet-Rich Plasma (PRP), tidak mempunyai efek samping merah yang berlebihan. Untuk regenerasi kulitnya cukup cepat. Jadi saat aplikasi dan dibilas, setelah itu kulit jadi kencang dan pori-pori mengecil sehingga kulit juga menjadi lembut,” terang dokter kecantikan didampingi suami Edwin Azis Mail SH MH.

Di dunia estetika, Ayu yang baru berusia 28 tahun, namanya sudah terkenal karena juga punya gelar lainnya yakni Master of AAM, and Master of IBAMS. Sedangkan Edwin mengaku sangat mendukung apa yang dilakukan istrinya.

“Sebab, dunia kecantikan itu sudah menjadi hobinya sejak kecil. Apalagi sekarang melalui hobi tersebut sudah bisa memberikan manfaat bagi banyak orang dan juga mendatangkan rezeki. Jadi, keluarga sangat mendukung,” ujar suami yang juga mengikuti sesi pemotretan bersama istri.

Sementara itu Jacky Timurtius, pemilik salon yang melakukan make up untuk Ayu mengatakan dirinya tidak usah bekerja keras untuk membuat penampilan Ayu menjadi cantik berseri. “Pada dasarnya, dia sudah cantik dan kulit bersih berkilau. Mungkin karena menggunakan perawatan Royal Glow,” komentar Jacky.

Menurut Jacky lebih lanjut, dokter yang mengenakan baju muslimah tersebut tampak sangat anggun saat diabadikan melalui jepretan kamera. ■ RED/JOKO

Beri Tanggapan