30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 12:28
PosBeritaKota.com
Sport

Hadapi Marquez, VALENTINO ROSSI Makin Grogi di Seri MotoGP Austria

BRNO (POSBERITAKOTA) □ Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Italia), mengaku pesimis untuk bersaing dengan pimpinan klasemen sementara Marc Marquez (Honda Repsol/Soanyol), pada seri lanjutan MotoGP seri GP Austria, Minggu (11/8).

Faktanya, pebalap berjuluk The Doctor itu, menyuarakan ketidakyakinannya seusai menyelesaikan tes di Sirkuit Brno, Rep.Ceska, Senin (6/8) kemarin.

“Kami bekerja untuk meningkatkan akselerasi, bukaan gas dan berusaha menghemat ban dalam balapan. Kami mendapatkan hal yang positif, tapi sejujurnya, hal itu tidak cukup siap buat menghadapi balapan di Austria,” kata Rossi dilansir Crash.net.

Juara dunia sembilan kali itu tak terlalu yakin di MotoGP Austria. “Kalau harus berlomba di akhir pekan, saya pilih untuk memakai motor lama. Sebab, kami belum bisa mengembangkan motor dengan performa yang baru. Hal itu adalah pekerjaan yang sulit dan kami butuh waktu. Situasi di Austria nanti akan sama dengan Brno,” jelas Rossi.

Di klasemen sementara MotoGP, Rossi masih bertengger pada urutan dua di belakang Marquez. Valentino Rossi mengumpulkan poin 132, sementara poin Marquez 181.Ia butuh kemenangan guna bisa memangkas ketertinggalan dari Marquez. Bisa nggak, ya? ■ RED/SAL/GOES

Related posts

Sriwijaya FC Terlempar dari Liga I, MUDDAI MANDANG Ngaku Sudah Berusaha Maksimal

Redaksi Posberitakota

Saran Legenda Inggris, REKRUT ZIDANE Cara Chelsea Untuk Pertahankan Hazard

Redaksi Posberitakota

Kangen Messi & Suarez, NEYMAR Kirim Sinyal Kepengen Balik ke Barca

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang