Prabowo & Jokowi, MASTER LIMBAD Terawang Punya Kekuatan Politik Seimbang di Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Aroma ‘panas’ suhu politik di Tanah Air mulai terasa. Dua kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Jokowi-Mar’uf Amien, sepertinya sudah pasang bendera ‘perang’ dalam konteks percaturan politik. Siapakah pasangan paling kuat?

Magician (pesulap-red) kondang yang disebut-sebut memiliki daya linuwih atau menguasai dunia spiritual, Master Limbad, justru memprediksi kalau keduanya mempunyai kekuatan politik yang seimbang.

“Kalau dalam pertarungan, pasti harus saling mengalahkan. Namun tentu saja harus dengan cara-cara fair. Azas Luber tidak boleh dikesampingkan,” ucap pria asal Slawi (Tegal), Jawa Tengah, saat diwawancarai POSBERITAKOTA.COM, Senin (3/9).

Dalam penerawangan Master Limbad, jika salah satu pihak bermain curang atau memanipulasi suara, bakal merasakan akibatnya. Siap-siap jatuh kepemimpinannya atau kepleset di tengah jalan. Tak lebih dari setahun. Pasti ada kekuatan spiritual yang bakal ‘menggulingkan’.

“Saat ini memang untuk penghitungan suara, apalagi harus serba cepat, didukung oleh teknologi canggih. Tapi, perlu diingat, teknologi juga yang menjalanan manusia. Pasti ada kelebihan dan kekurangan,” terang pesulap yang dikenal dengan aksi-aksi ekstrimnya.

Pada bagian lain, Master Limbad memprediksi untuk pelaksanaan masa kampaye Pilpres 2019 mendatang, bakal banyak gesekan kecil. Namun tetap bakal bisa diatasi Polri dan TNI. Karenanya, kedua institusi tersebut, harus independent dan objektif.

Setelah ada Orde Baru dan Reformasi, pada 2019 mendatang bakal memasuki era baru perubahan zaman. “Generasi muda bangsa akan banyak berperan. Ya, semacam regenerasi, karena Indonesia segera meningalkan abad XXII (2020),” pungkasnya.

Tak percaya? Master Limbad justru mempersilahkan masyarakat membuktikan sendiri, karena bakal merasakan sekaligus menjalani ‘Tahun Panas Dunia Politik 2019’. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here