Saat di Medan, KETUA SIMPUL BY Ketemu Cawapres Sandiaga Uno

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah menggelar deklarasi di Jakarta beberapa waktu lalu, Ketua Simpul BY (Buni Yani) Devia Sherly bertemu dengan calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno di Medan, Sumatera Utara, akhir pekan kemarin. Pertemuan keduanya lewat jalur non formal sebagai bentuk silaturahmi.

Wadah Simpul BY Centre for Social Justice, dijelaskan Devia Sherly lebih lanjut, diorientasikan untuk pendidikan dan pencerahan politik di bidang keadilan sosial serta diharapkan bisa memberikan kontribusi sosial.

“Selain itu juga dapat menampung aspirasi rakyat dan bertujuan positif untuk bangsa. Jadi, fokusnya demi membantu kepentingan rakyat sekaligus memajukan bangsa,” tegas Devia Sherly kepada POSBERITAKOTA.COM, Selasa (18/9).

Pada bagian lain, Devia Sherly yang merangkul Buni Yani (Aktifis 212) menambahkan bahwa pihaknya ingin mengajak dan mengundang setiap individu untuk memperjuangkan keadilan sosial bersama-sama, karena hal itu sudah tertuang dalam butir Pancasila pada sila ke-5.

“Sebab, pada intinya kita wajib dituntut untuk menjalankan apa yang ada dalam Pancasila. Khususnya pada sila ke-5, yakni Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia,” jelas perempuan berhijab yang dikenal pula sebagai penyanyi, wanita produser dan pengusaha serta enterpreneur tersebut.

Devia Sherly menjelaskan bahwa arah dukung wadah Simpul BY, tak lain kepada pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pemililihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Jadi, pertemuan saya sebagai Ketua Simpul BY dengan Pak Sandiaga Uno di Medan, meski bersifat non formal namun sudah dirancang sebelumnya,” kata Devia Sherly, menutup obrolannya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here