27.4 C
Jakarta
25 April 2024 - 02:16
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Beri Rasa Simpati, H BECENG Sambangi Rumah Duka Haringga Sirila di Cengkareng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kematian tragis supporter Jakmania Haringga Sirila yang jadi korban pengeroyokan 8 oknum ‘Bobotoh’ jelang laga Persib versus Persija pada Minggu (23/9) lalu, menyisakan duka mendalam. Baik itu yang dirasakan oleh pihak keluarga, masyarakat sepakbola maupun semua pihak.

Bentuk kepedulian dan rasa empati pun berdatangan dari sana-sini. Termasuk dari tokoh masyarakat daerah Cengkareng, di mana keluarga almarhum Haringga Sirila bermukim. HR Khotibi Achyar S Ip alias H Beceng (Betawi Cengkareng), mendatangi rumah duka di Jalan Bunga Nusa Raya RT 09/RW 03 No 8 Cengkareng, Jakarta Barat.

Kedatangan H Beceng diterima langsung keluarga besar Haringga Sirila dan kakak kandungnya, Mayrisa Sirawati beserta suami. Sore itu, H Beceng menyampaikan ungkapan duka cita, selain memberikan bantuan serta pengiriman karangan bunga.

“Siapa pun Haringga, jelas merupakan adik dan saudara kita juga. Semoga almarhum diberi tempat yang layak di sisi Allah SWT serta dosa-dosanya diampuni. Beliau merupakan korban dari kebiadaban, karena dianiaya dan dikeroyok hingga meninggal dunia,” tutur H Beceng dengan kalimat terbata-bata menahan tangis saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM.

Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar satu ini berharap kasus yang menimpa Haringga Sirila, tak bakal terjadi lagi di masa depan. Seharusnya, dunia olahraga sepakbola di Tanah Air, tak menimbulkan korban seperti ini jika semua pihak baik pelaku maupun supporter menerapkan sikap sportivitas. ■ RED/GOES

Related posts

Pascarelokasi PKL Jatibaru, LAPAK di Kolong Skybridge Tanah Abang Akan Disikat

Redaksi Posberitakota

Resmikan Skywalk di Kebayoran, PJ GUBERNUR DKI Dorong Peningkatan Rasa Aman & Nyaman dalam Bertransportasi Umum

Redaksi Posberitakota

Ikut Mendampingi Presiden Jokowi, PJ GUBERNUR DKI Serentak Tanam Pohon Guna Atasi Perubahan Iklim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang