Di Gedung DPR/MPR, PAWAI OBOR Gelorakan Semangat Peduli Disabilitas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Obor Asian Para Games 2018 di Jakarta pada hari Minggu (30/9) dibawa mengelilingi Ibukota dimulai dari Balaikota Jakarta dan berakhir di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Pawai obor diikuti oleh sejumlah pejabat diantaranya Menteri Pariwisata, juga para mantan atlet dan atlet yang akan bertanding.

Obor melewati rute Balai Kota – Bundaran HI – Jl. Imam Bonjol – Jl. HOS Cokroaminoto – Jl. HR Rasuna Said (Kuningan) – Jl. Casablanca – Jl. Dr Saharjo – Jl. Prof Dr Soepomo – Patung Pancoran – Jl. Gatot Subroto – Semanggi – Gedung DPR/MPR (Jl. Gatot Subroto) – Kemenpora (Jl. Gerbang Pemuda).

Sebelum sampai di titik akhir, obor Asian Para Games 2019 dan para peserta pawai menyambangi Gedung DPR/MPR sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika memasuki Gedung DPR/MPR, obor disambut oleh _marching band_ dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP).

Sesampainya di Gedung DPR/MPR, obor dipegang secara bergantian dimulai dari Ketua Komisi X DPR, Ketua DPR, Ketua MPR, Ketua DPD dan diakhiri oleh perwakilan atlet Dylan Erlangga. “Gelorakan semangat peduli disabilitas, “teriak mereka secara bersamaan.

Dengan dibawanya obor ke gedung wakil rakyat, ini merupakan simbol seluruh rakyat Indonesia mendukung penyelenggaran Asian Para Games 2018.

“Mari sukseskan Asian Para Games 2018, dukung dan raih prestasinya. Gelorakan semangat peduli disabilitas,” ujar Ketua MPR Zulkifli Hasan. □ RED/KEV/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here