27.4 C
Jakarta
25 April 2024 - 01:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sebut Donggala & Palu, RAY SAHETAPY Kebayang Masa Kecil Dulu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Musibah gempa bumi dan tsunami yang melanda Kabupaten Donggala dan Kota Palu (Sulawesi Tengah) sempat bikin miris bercampur khawatir aktor senior Ray Sahetapy. Pasalnya, ia masih memiliki keluarga besar di sana.

“Kebetulan saya lahir di Donggala. Namun saat sekolah di SD dan SMP, saya pindah ke Palu. Saat dengan kejadian itu, saya miris bercampur khawatir, karena keluarga besar masih banyak yang tinggal di sana,” ucap mantan suami dari penyanyi Dewi Yull tersebut.

Begitu mendengar kejadian tersebut, Ray sempat kelabakan, karena tak bisa menghubungi keluarganya yang masih tinggal di Palu. Beruntung, setelah bisa berkomunikasi, mereka semua selamat,” tegas dia lagi.

Hampir setahun sekali, pria berusia 61 tahun tersebut, mengaku masih pulang ke Palu. Sekadar menengok keluarga besar. Ada rencana jika kondisinya sudah pulih, bakal pulang kampung.

Hanya saja, cerita Ray, meski keluarga selamat namun barang-barang hancur dan pagar rumahnya roboh akibat goncangan gempa. Saat menyebut Pantai Talise yang diterjang gelombang tsunami, lagi-lagi pria yang kerap tampil sebagai sutradara film dan sinetron satu ini, mengaku telah menjadi masa lalunya yang indah. ■ RED/GOES

Related posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan, LIAN KARINA Bertekad Ingin Maksimalkan Ibadah & Sedekah

Redaksi Posberitakota

JELANG PUASA DI TAHUN 2022 INI, WALI BAND NONGOL LAGI LEWAT SINGLE RELIGI BERTAJUK ‘TRENDING TAUFIQ WAL HIDAYAH’

Redaksi Posberitakota

Ngaku Jadi Single Parent, YEYEN LIDYA Fokus untuk Masa Depan Angel Melinda

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang