26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 07:11
PosBeritaKota.com
Politik

Berkumpul di Seknas, 250 SANTRI Doakan Prabowo-Sandi Menang Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ratusan santri berkumpul dan bersamaan mendoakan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Pembacaan doa dipimpin Habib Ali Bin Abdurahman Al Habsyi Kwitang dan Haji Nuchbatillah.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para santri di kantor Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10) malam. “Semoga kekuatan doa ini bisa memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dan kemenangan Partai Gerindra pada 17 April 2019 nanti,” ujarnya di lokasi.

Jika Prabowo-Sandi memenangi pesta demokrasi, tambah Taufik, akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan persoalan bangsa. Memperbaiki ekonomi, keadilan hukum, dan peningkatan kesejahteraan.

“Karenanya, kita jangan pernah putus berdoa dan berjuang sampai hari pencoblosan,” tegas Taufik. Ia juga berpesan kepada partai pendukung dan simpatisan untuk mengawal proses pemilihan di tempat pemungutan suara (TPS).

“Insya Alla, kemenangan Anies-Sandi pada Pilgub DKI 2017, akan terulang pada Pilpres 2019 dengan kemenangan Prabowo-Sandi,” sambungnya di hadapan jamaah yang jumlahnya tak kurang dari 250 orang.

Taufik selaku ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi DKI Jakarta mengatakan Seknas Prabowo-Sandi mulai sekarang menggelar pengajian bersama rutin tiap Kamis malam atau malam Jumat. “Tempatnya di sini dan tujuannya mendoakan Indonesia agar dijauhkan dari bencana dan kehidupan berbangsa yang lebih baik,” papar Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. ■ RED/JOKO

Related posts

Sudah Tak Ragu-ragu Lagi, MAHFUD MD Siap Berikan Surat Resmi Pengunduran Dirinya Sebagai Menkopolkam ke Presiden Jokowi

Redaksi Posberitakota

Resmi Diumumkan Golkar, BAMSOET Mulus Melenggang jadi Ketua DPR RI

Redaksi Posberitakota

Ngaku Grusa-grusu, PRABOWO Reaktif Kasus Ratna Sarumpaet

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang