PosBeritaKota.com
Entertainment

Nonton DAA Indosiar 2018, SAIPUL JAMIL Ngaku Kangen Kepengen Nampil Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Saipul Jamil yang masih menjalani hukuman sebagai warga binaan di LP Cipinang, mengaku tak bisa melepaskan program Dangdut Academy Asia (DAA) di Indosiar. Sebab, ia kesandung masalah hukum, justru pada saat masih aktif sebagai salahsatu komentator.

DAA 2 yang kini kembali digelar di Indonesiar setiap malamnya, diam-diam mengusik Ipul, begitu ia akrab dipanggil, untuk sesekali menyaksikannya. Dari situ dirinya blak-blakan merasa kangen, sesuai harapan setelah bebas nanti, bisa nongol lagi.

“Ya, aku sempatin nonton sekali-sekali. Buat hiburan aja. Sebab, dalam LP Cipinang kan, minim hiburan kecuali nonton acara TV,” bilang Saipul Jamil kepada sang kakak, Solehkawi yang belum lama ini datang membezuk, berkisah pada POSBERITAKOTA, Kamis (8/11)

Posisi Saipul Jamil di DAA 2 di tahun 2018 ini, digantikan Dewi Perssik. Namun begitu, ia tetap merasa senang, karena bisa melihat penampilan teman-teman artis di situ. Sekalian bisa memantau penyanyi yang ikut kompetisi mulai dari Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Timor Leste dan Thailand.

Menurut Ipul melihat peranan stasiun televisi Indosiar begitu besar, terutama di dalam memperkenalkan musik dangdut Indonesia ke wilayah Asia. “Siapa tahu ya, di tahun-tahun mendatang, bisa ikut peserta dari Jepang atau Korea,” harapnya. ■ RED/GOES

Related posts

Bantah Tak Ada Kaitan, YEYEN LIDYA Operasi Kecantikan Bukan untuk Memancing Supaya Dapat Jodoh

Redaksi Posberitakota

Isi Aktifitas Bulan Ramadhan, RATNA LISTY Pilih Fokus Ibadah & Mengawasi Usaha

Redaksi Posberitakota

Capai Sukses 2019, ROMMY & TONDOT BAND Bisa Jalan Bareng

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang