32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:25
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kenal 4 Bulan Lalu, KOMEDIAN DAUS MINI Segera Menikahi Selvie

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Pernah dua kali menikah dan berakhir dengan perceraian, komedian (pelawak) Daus Mini, tiba-tiba dikabarkan dekat dengan seorang wanita muda dan cantik. Kisah kedekatannya disebut-sebut karena sering ikut acara pengajian dari komunitas pelawak.

Sosok perempuan yang diketahui bernama Shelvie Hana Wijaya, juga sudah disetujui jika diperistri oleh komedian bertubuh mini tersebut. Daus pun berani buka-bukaan, kalau calon istrinya kali ini sungguh beda dari perempuan yang pernah mendampingi sebelumnya.

“Saya pernah ajak belanja, tapi nggak minta ini dan itu. Karenanya, sosok Shelvie langsung disetujui pihak keluarga saya,” cerita Daus saat ditemui Minggu (11/11) di kawasa Bekasi, Jawa Barat.

Yang pasti, sejumlah komedian rekan Daus Mini, memuji sikap dan karakter Shelvie. Meski ditawari atau mau dibelikan barang-barang mewah, justru menolak. Keduanya diminta supaya segera menikah, agar tak memunculkan fitnah.

“Saya juga sudah kenal sejak dua atau tiga bulan silam. Ya, semoga berjodoh dan bisa mengakhiri di pelaminan,” kata Taufik Lala, pimpinan pengajian para pelawak yang selalu road show sebulan sekali itu. ■ RED/WAWAN/AYID

Related posts

Bersama D’Babe Band, H OTONG LALO Kepengen Lagu Betawi Tetap Langgeng

Redaksi Posberitakota

Rogoh Kocek Sampai Rp 80 Juta, BERBIE KUMALASARI Bikin Sensasi Tato ‘Kupu-Kupu’ di Bagian Pinggang

Redaksi Posberitakota

Euis Cahya ‘Si Tua-tua Keladi’ Terus Eksis di Panggung Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang