28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 08:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Gelar Acara Adat, BAIM WONG-PAULA VERHOEVEN Pastikan Besok Akad Nikah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hari bahagia segera menghampiri calon pasangan suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hari ini Rabu (21/11), mereka pun masing-masing menggelar acara adat di rumahnya. Sebelum, keesokannya bakal menghadap penghulu untuk melaksanakan akad nikah.

Sosok wanita cantik Paula Verhoeven, sejak kemarin nampak sibuk seharian mengatur arena pelaminan, prasmanan serta tempat digelarnya prosesi acara adat. Kesemuanya bakal memakai ada Jawa Solo, seperti yang terlihat di rumahnya di Jalan YRA III Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Namun sayangnya untuk acara adat dan pengajian di rumahnya itu, dilakukan secara tertutup. Karenanya, awak media rada kesulitan untuk mengambil acara siraman atau adat Jawa Solo yang sedang dijalani Paula.

Hanya terlihat dari jauh kesibukan gelaran acara adat. Sedangkan musik gending Jawa pun cuma sayup-sayup terdengar. Nampak keluarga besar Paula, mondar-mandir untuk keluar dan masuk rumah. Hal serupa juga terjadi di rumah Muhammad Ibrahim alias Baim Wong.

Sudah hampir bisa dipastikan, Baim Wong-Paula Verhoeven, Kamis (22/11) pagi bakal melaksanakan proses akad nikah di Gedung Tribata, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk resepsi baru diadakan pada Sabtu (24/11) masih di gedung yang sama. ■ RED/ALDI/RIO/GOES

Related posts

Irfan Hakim Kebanjiran Job Program Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Lokasi di Banten, DESAINER MIGI RIHASALAY Wujudkan Mimpi Dirikan Sekolah Gratis ‘Kampoeng Joglo’

Redaksi Posberitakota

Inovasi Baru Agar Kulit Berkilau, DOKTER AYU Ciptakan Perawatan Royal Glow

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang