27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 11:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ekspetasi 2019, ROMMY Yakin Bisa Melesat Bersama TONDOT Band

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tinggal hitungan dua pekan ke depan, tahun 2018 bakal segera berlalu. Pasti ada yang ditinggalkan, baik aksi maupun prestasi, kemudian perlu melakukan evaluasi. Harapannya, agar bisa lebih baik lagi di masa depan.

Rommy, musisi yang sudah lebih dari dua tahun membidani TONDOT Band, memancang ekspetasi di tahun 2019 mendatang. Apa itu? Ia kepengen melesat bersama grup musiknya tersebut. Tentu dengan semangat membara demi menggapai obsesi atau target yang telah dipancangnya.

“Dalam melakoni sesuatu pekerjaan apapun, termasuk profesionalitas di musik, pasti butuh proses. Saya sadar dan harapannya kelak bisa menuai hasil maksimal,” oceh Rommy dalam bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Rabu (13/12) di Jakarta.

Bersama TONDOT Band, Rommy telah memancangkan komitmen kuat dalam bermusik. Prinsipnya, berkarya dan terus berkarya. Terakhir dan masih dalam tahap promosi, baru saja merilis single gress bertitle ‘Bidadari Hidupku‘. Penasaran lihat videonya, bisa buka di https://youtu.be/yMLk4n-jK38.

Saat ini, TONDOT Band diperkuat personil tetap Rommy Tondot (vokal), Firman Violin (biola), Febrian Aryandi (gitar), Rafiq Rafingers (bass) dan Septa Wijaya (drum). Lewat single ‘Bidadari Hidupku’, juga melibatkan model cantik bernama Vania Antonius. Saat menggarap video klip dibantu Herry Sakral dan Heru Candra. □ RED/GOES

Related posts

Ditinggal Kawin Reino Barack, LUNA MAYA Putuskan Setahun Kepengen Hidup Menjomblo

Redaksi Posberitakota

Rencana Nikah Batal, JESSICA ISKANDAR & RICHARD KYLE Pilih Pisah Secara Baik-baik

Redaksi Posberitakota

SUDAH DIISYARATKAN PEMERINTAH, LIA EMILIA SENANG DENGAR KABAR KONSER ATAU PANGGUNG MUSIK BAKAL DIPERBOLEHKAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang