Ekspetasi 2019, ROMMY Yakin Bisa Melesat Bersama TONDOT Band

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tinggal hitungan dua pekan ke depan, tahun 2018 bakal segera berlalu. Pasti ada yang ditinggalkan, baik aksi maupun prestasi, kemudian perlu melakukan evaluasi. Harapannya, agar bisa lebih baik lagi di masa depan.

Rommy, musisi yang sudah lebih dari dua tahun membidani TONDOT Band, memancang ekspetasi di tahun 2019 mendatang. Apa itu? Ia kepengen melesat bersama grup musiknya tersebut. Tentu dengan semangat membara demi menggapai obsesi atau target yang telah dipancangnya.

“Dalam melakoni sesuatu pekerjaan apapun, termasuk profesionalitas di musik, pasti butuh proses. Saya sadar dan harapannya kelak bisa menuai hasil maksimal,” oceh Rommy dalam bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Rabu (13/12) di Jakarta.

Bersama TONDOT Band, Rommy telah memancangkan komitmen kuat dalam bermusik. Prinsipnya, berkarya dan terus berkarya. Terakhir dan masih dalam tahap promosi, baru saja merilis single gress bertitle ‘Bidadari Hidupku‘. Penasaran lihat videonya, bisa buka di https://youtu.be/yMLk4n-jK38.

Saat ini, TONDOT Band diperkuat personil tetap Rommy Tondot (vokal), Firman Violin (biola), Febrian Aryandi (gitar), Rafiq Rafingers (bass) dan Septa Wijaya (drum). Lewat single ‘Bidadari Hidupku’, juga melibatkan model cantik bernama Vania Antonius. Saat menggarap video klip dibantu Herry Sakral dan Heru Candra. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here