32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 16:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Ada Pilihan Lain, DELLON Thamrin Pasrah Jika Dicerai Yeslin Wang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dellon Thamrin, akhirnya memilih pasrah jika sang istri tercinta tetap bersikukuh meminta cerai. Padahal, ia sudah berusaha untuk memperbaiki bahtera rumahtangga yang sejak setahun lalu, mulai menuai masalah.

Diakui Dellon, sejatinya masih mencinta Yeslin Wang, perempuan yang dinikahi pada 20 Mei 2011 silam. Tak lebih dari tujuh tahun lamanya, ia bisa mempertahankan kebahagiaan. Bahkan masih memiliki obsesi masa depan, asalkan perkawinannya bisa terus dirajut.

“Ya, mau bilang apa lagi? Saya sudah berusaha untuk mempertahankannya. Mungkin ini sudah takdir yang nggak bisa ditolak,” ucapnya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin (17/12).

Selama satu dua bulan belakangan, Dellon mengaku selalu menjalin komunikasi aktif dengan Yeslin Wang. Bahkan harus ketemuan untuk makan bareng. Upaya meminta bantuan pihak keluarga pun, kerap dilakukan.

Perceraian, bagi Dellon merupakan pilihan sulit. Apalagi hal itu sangat tidak diharapkan dalam kehidupannya. “Saya lebih suka menyebutnya sebagai mimpi buruk,” pungkas Dellon yang sejauh ini tak pernah merasa dekat dengan perempuan manapun. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Peraih Miss Chinese Indonesia, KIMBERLYN SUGIANTO Ingin Kejar Impian & Kembangkan Potensi

Redaksi Posberitakota

Dijuluki ‘Duren Jaya’, SULE Segera Umumkan Sosok Perempuan Siap Dinikahi

Redaksi Posberitakota

Digosipin Pacaran, CUT MEYRISKA Hadir Saat Roger Danuarta Masuk Islam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang