PosBeritaKota.com
Sport

Demi MotoGP Musim Depan, LORENZO Siap Belajar dari Marquez

AALST (POSBERITAKOTA) – Pebalap anyar Repsol Honda asal Spanyol, Jorge Lorenzo, siap belajar dari rekan setimnya dan senegaranya, Marc Marquez, tentang cara menaklukkan motor RC213V milik Honda. Lorenzo yang musim lalu membela panji Ducati itu juga mengatakan jika ia siap berbagi ilmu dengan Marquez di Honda jika memang diperlukan.

Bagi Lorenzo, Marquez adalah sosok yang tepat untuk memberinya informasi tentang motor Honda. Hal ini diyakini Lorenzo karena Marquez telah membuktikan kehebatannya selama mengarungi MotoGP bersama Honda.

Marquez bisa merengkuh lima gelar juara bersama Honda sejak debut di MotoGP pada 2013. Gelar kelimanya diraih pada musim ini usai memastikan diri keluar sebagai pemenang di MotoGP Jepang 2018.

Sejauh ini, Marquez total telah mengoleksi tujuh gelar juara. Selain di MotoGP, dua gelar lain telah diraih The Baby Alien di kelas 125 cc dan 250 cc pada 2010 dan 2012.

“Saya harus belajar banyak dari Marc, ini akan menjadi tahun ketujuhnya bersama tim, ia punya lebih banyak pengalaman dibanding saya. Namun, saya juga yakin ia akan belajar dari saya, meski mungkin tidak sebanyak saya terhadapnya,” ujar Lorenzo, Kamis (3/1).

“Kami dua juara dunia dan pebalap yang sangat kencang. Saya merupakan satu-satunya pebalap yang dapat memenangi gelar di era Marquez,” tandasnya. ■ RED/AYID

Related posts

Vinales Bangga Juara MotoGP Qatar 2017

Redaksi Posberitakota

Istri Bakal Melahirkan, ALVAROS MORATA Mulai Belanja Perlengkapan Bayi

Redaksi Posberitakota

Soal Sasis Baru, Rossi dan Vinales Beda Pendapat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang