27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:41
PosBeritaKota.com
Sport

Tergantung Peraihan Trofi, VALVERDE Masih Belum Jelas Masa Depannya di Barcelona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sampai kini masih belum punya kejelasan mengenai masa depannya menangani Blaugrana. Pasalnya, masa depan Valverde baru akan ditentukan setelah musim kompetisi 2018-2019 berakhir.

Tentu saja, pihak manajemen bakal mengevaluasi prestasi apa saja yang dipersembahkan Valverde untuk Barca. Kontrak Valverde bersama Barca sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Meski sudah satu setengah musim menangani Barca dan mempersembahkan sejumlah trofi, pihak manajemen nyatanya tak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Sebagai klub besar, manajemen tentu mengharapkan Barca tak hanya sekadar memenangkan gelar domestik saja.

Valverde pun menyikapinya dengan tenang. Ia tak merasa kecewa dengan keputusan manajemen Barca yang menunda membahas kelanjutan karirnya. Namun, ia mengharapkan agar ia bisa bertahan di Barca karena ia merasa bahagia di sana.

“Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya memiliki kontrak dua tahun dengan klub ditambah opsi, dan pada akhir musim kami harus memutuskan apakah saya melanjutkan atau tidak,” kata Valverde, Minggu (6/1).

“Kami akan menunda keputusan itu untuk lebih jauh ke depan. Tergantung pada bagaimana musim berjalan,” tambahnya.

Menurut Valverde, ini baru setengah musim. Namun, jika semuanya berjalan dengan baik, ia akan senang untuk bertahan, meskipun itu bukan hanya keputusannya.

“Semua tahu bagaimana manajemen bekerja. Jika Anda tidak memenangkan sesuatu, seperti yang telah terjadi sebelumnya, orang-orang mulai membicarakan Anda. Namun, saya merasa baik di sini, seperti yang saya miliki sejak awal,” tandasnya. ■ RED/AYID

Related posts

SETELAH PANGERAN ASAL ARAB SAUDI KUASAI SAHAM MAYORITAS, STEVE BRUCE POSISINYA DIUJUNG TANDUK DI NEWCASTLE UNITED

Redaksi Posberitakota

Keduanya Dijadikan Idola, KANG WAS Ngaku Bingung Jika Messi & Neymar Ketemu di Partai Final

Redaksi Posberitakota

Lifter Nurul Akmal Bikin Kejutan Kantongi Perak di ISG IV/2017

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang