Minta ke Warga Jakarta, H BECENG Bilang Harus Berperan Aktif Demi Pemilu 2019 Berkualitas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam kurun waktu 2,5 bulan ke depan kita bakal dihadapkan pada pelaksanaan Pemilu 2019 untuk pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) atau tepatnya pada 17 April mendatang. Semua elemen masyarakat bersama peserta dan penyelenggara, diharapkan ikut berperan aktif untuk membawa ‘Pesta Demokrasi’ yang berkualitas.

Harapan tersebut dilontarkan HR Khotibi Achyar S Ip atau yang dikenal dengan nama H Beceng (Betawi Cengkareng), anggota DPRD DKI Jakarta, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (2/1) di Jakarta. Menurutnya penyelenggaraan ‘Pesta Demokrasi’ yang aman, jujur dan adil sangat diharapkan kita semua.

“Hal itu jelas akan sangat ditentukan oleh kita semua. Ya, seluruh elemen masyarakat, peserta Pileg dan Pilpres serta penyelenggara KPUD DKI Jakarta,” tegas politisi Partai Golkar yang kembali ikut dalam Pileg DPRD DKI Jakarta.

Oleh karenanya, H Beceng meminta agar seluruh warga DKI Jakarta, harus siap dengan mengusung kedewasaan di dalam mengikuti ‘Pesta Demokrasi’. Apalagi, lanjut dia, pesta rakyat Indonesia tersebut nanti bakal menjadi perhatian dunia.

“Mari kita jaga pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 agar aman dan nyaman. Tak perlu gontok-gontokan, meski punya niat untuk memilih atau memenangkan, apa yang menjadi pilihannya. Beda pilihan itu wajar, cuma yang perlu dijaga adalah persatuan,” ucap pria Betawi tersebut.

H Beceng yang merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 2 Dapil 9 meliputi Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora, mengaku yakin kalau pelaksanaan ‘Pesta Demokrasi’ bakal berlangsung aman dan damai. Sebab, DKI Jakarta harus menjadi tolok ukur bagi pelaksanaan di Indonesia. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here