32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:07
PosBeritaKota.com
Sport

Lantaran Gagal Penuhi Ekspetasi, COUTINHO Disebut-sebut Bakal Dilego Barcelona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, siap melego salah satu gelandangnya, Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu akan diuangkan setelah dibeli dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018.

Coutinho memang gagal memenuhi ekspektasi dari Barca. Pada awalnya pemain 26 tahun itu diproyeksikan untuk membuat lini depan Blaugrana – julukan Barca – menjadi lebih tajam. Namun, penampilan Coutinho ternyata tak sesuai harapan.

Barca pun membuka kesempatan bagi setiap tim yang ingin memiliki jasa Coutinho pada awal musim depan. Barca memasang harga minimal 68 juta euro (Rp1 triliun) bagi tim yang meminati Coutinho.

Dengan harga jual setinggi itu, Barca masih menderita kerugian dari sisi finansial. Pasalnya, Barca harus merogoh kocek sebesar 135 juta euro (Rp2,1 triliun) saat membelinya dari Liverpool.

Namun, Barca sepertinya akan tetap melego Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019. Salah satu tim yang dikabarkan tertarik membeli Coutinho ialah Manchester United. The Red Devils – julukan MU – yang pada musim ini kekurangan kreatifitas pada permainannya ingin mendapatkan Coutinho. Kedatangan Coutinho diharapkan mampu mempertajam penyerangan MU pada musim depan.

Paris Saint Germain (PSG) juga dikabarkan ingin memiliki Coutinho. Jika bergabung dengan PSG, maka Coutinho akan bersatu dengan rekan-rekan senegaranya dari Brasil seperti Neymar Jr, Thiago Silva, Marquinhos dan Dani Alves. Bermain dengan banyak pemain senegara disinyalir akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Coutinho untuk bergabung dengan PSG pada musim depan. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Ngaku Ketagihan & Lebih Percaya Diri, MIKE TYSON Pastikan Naik Ring Kembali di Tahun 2021

Redaksi Posberitakota

Ogah Teken Kontrak Baru di PSG, LIONEL MESSI Naga-naganya Bakal Balik ke Argentina atau Liga Amerika

Redaksi Posberitakota

Ditawar 25 Juta Pound Sterling, MARCO ASENSIO Kepengen Digebet MU dari Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang