27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:55
PosBeritaKota.com
Sport

Meski Sudah Membaik, LORENZO Masih Belum Yakin Menang di MotoGP Argentina

BUENOS AIRES (POSBERITAKOTA) – Jelang tampil di balapan seri kedua MotoGP 2019, pebalap Tim Repsol Honda asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku kondisinya mulai membaik. Namun, juara dunia tiga kali itu mengaku tidak terlalu yakin bisa tampil apik di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (1/4).

Diakui Lorenzo jika sirkuit di Argentina kurang bersahabat baginya. Namun, dia akan berusaha memberikan penampilan terbaik bersama tim barunya saat ini. Terlebih, rekan satu tim dan satu negara, Marc Marquez, itu juga gagal menunjukkan performa impresif pada balapan seri perdana.

Lorenzo hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi 13. Karena itu, meski Lorenzo tak punya tren bagus saat mentas di Argentina, dia tetap optimis bisa merealisasikan harapannya untuk bisa tampil lebih baik bersama Honda.

“Di masa lalu, Argentina bukan salah satu sirkuit terkuat saya, namun Honda menghadirkan peluang baru. Agar bisa menekan dan melakukan semua hal saat saya sembuh. Saya cukup baik mengendarai motor. Saya lebih baik daripada di tes. Juga Honda akan membawa beberapa modifikasi baru untuk membuat hidup saya sedikit lebih mudah,” ujar Lorenzo.

“Saya telah memfokuskan penuh pada pemulihan di antara jeda balapan. Pergelangan tangan terasa lebih baik dan rasa sakit di tulang rusuk juga banyak sejak balapan Qatar. Meskipun tidak seperti apa yang kami inginkan, Qatar menunjukkan kami punya banyak potensi bersama Honda. Argentina akan memberi kami kesempatan untuk terus meningkatkan motor,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Pasca Pembubaran Prima, KEMENPORA Bakal Awasi Ketat Pelatnas Asian Games

Redaksi Posberitakota

Nah Lho Ada Apa Ini, RONALD KOEMAN Tak Nyaman Meski Baru Sebulan Jadi Pelatih Barcelona

Redaksi Posberitakota

Siap Tinggalkan Arsenal, ALEXIS SANCHEZ Dituding sebagai Serdadu Bayaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang