32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 14:14
PosBeritaKota.com
Entertainment

Target Bisa Eksis Terus, DIANA PUTRI Ngaku Tak Peduli Cibiran Orang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bisa menjaga eksistensinya dijagad musik dangdut, justru merupakan target utama dari Diana Putri. Meski sampai sekarang, ia mengaku masih saja ada cibiran orang atau suara ‘nyinyir‘ yang datang dari pihak luar dan cenderung selalu meremehkannya.

“Terserah orang mau bilang apa? Buktinya, aku masih bisa eksis terus di panggung dangdut,” celetuknya saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Rabu (1/8).

Menurut Diana yang mengorbit lewat peluncuran album bertitle ‘Akal Bulusmu’, kalau sejauh ini baik penampilan di kafe maupun di panggung terbuka masih lancar-lancar saja. Termasuk sering mengisi bigshow di kafe-kafe dangdut.

“Selama ini, aku menerapkan prinsip berkarir seperti air mengalir. Yang penting, di mana pun harus tampil di panggung dangdut, aku harus profesional,” tegas dia lagi.

Tak cuma dijalur rekaman dan panggung dangdut, Diana malah tengah merambah secara serius ke dunia akting, terutama di sinetron atau FTV. “Nggak masalah jika harus ikut casting ke sana-sini. Bahkan, siap aku jadikan tantangan baru,” ucap personil ‘Duo Toge’ alias Towel Gemes itu.

Terkait dunia karir nyanyi dan akting, Diana Putri sebisa mungkin ingin menselaraskan. “Ya, kepengen mendapatkan variasi aja. Biar nggak bosan. Karena, selama ini, cuma di panggung nyanyi doang,” tutup Diana, perempuan cantik, seksi dan selalu terlihat awet muda tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Ronny Malinan Fordatkosu Garap Album ‘Global Warming’ dengan Melibatkan Musisi Dunia

Redaksi Posberitakota

Jadi ‘Raja Off Air’, Boy Sahara : Tetap Andalkan Dunia Rekaman

Redaksi Posberitakota

Didukung Babang Tamvan & Krisna Mukti, ICHA CHRISTY Rilis Tembang Melayu ‘Sandaran Jiwa’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang