Kolaborasi dengan League, VOKALIS PEE WEE GASKIN Luncurkan Sepatu Sneaker Zadega Runner

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Vokalis grup band Pee Wee Gaskins, Alditsa ‘Dochi’ Zadega berkolaborasi dengan League meluncurkan varian sepatu terbaru yang dinamakan Zadega Runner. Menurutnya, sepatu jenis sneaker tersebut sangat nyaman dipakai baik untuk kegiatan olahraga seperti jogging dan lari atau untuk aktivitas sehari-hari.

“Sepatu yang didisain dengan bentuk sportif ini sangat nyaman dipakain untuk aktivitas tinggi. Meski tanpa tali, tapi sepatunya tidak akan copot ketika dibawa lari,” ujar Doschi usai acara peluncuran Zadega Runner di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

“Saya sendiri sudah terbiasa memakai sepatu ini,” tambah vokalis yang merangkap sebagai bassis grup band yang dikenal bergenre Pop Punk, Synthpunk, Melodic Punk, Rock Alternatif, dan Pop Rock.

League meluncurkan salah satu varian anyar terbarunya yang masuk ke dalam koleksi Sneakers Limited Edition, karena hanya diproduksi sebanyak 400 pasang saja dengan ukuran mulai dari 39 sampai 46.

“Untuk pemasarannya League bekerja sama dengan platform JD.id sebagai online shopping yang menjamin orisinalitas,” jelasnya pada acara yang dihadiri sejumlah komunitas sneakers. League hanya merilis 400 pasang saja untuk Sneakers Limited Edition.

Sepatu casual tersebut terdiri dari 2 warna, yaitu warna pertama didosain dengan balutan warna ‘monochrome’, sedangkan warna kedua didisain dengan balutan warna ‘neon’.

Baca Juga:  Anak Buah Ditangkap dengan Tudingan Politik Uang, M TAUFIK Tegaskan Sebagai Operasional Saksi Pemilu

“Warna-warna ini mewakili karakter semangat dari Dochi yang tertarik pada gaya unik dan berbeda dari yang lain. Karakter Dochi cukup unik, energik dan penuh semangat, sehingga sepatu ini mampu merefleksikan kombinasi dua karakter dari League dan Dochi sendiri,” timpal Ginanjar Perdana yang akrab di sapa Gigin, selaku Head of Product Development League.

Sementara itu Prajna Murdaya selaku Brand Owner League mengatakan bahwa League akan memperbanyak kerjasama atau kolaborasi dengan talenta-talenta yang memiliki visi dan misi yang sama dengan League dalam mendevelop sebuah produk.

“Ibarat dua orang yang menikah, perbedaan merupakan awal dari persamaan visi dan misi untuk menghasilkan sesuatu yang ekstraordinary. Perbedaan bisa menambah ide dan kreatifitas, sehingga bisa melahirkan sebuah konsep, sekali konsep itu sudah disetujui, maka keduanya harus sama-sama sepakat untuk membangunnya,” ucap Prajna.

Para sneakerhead yang ingin memiliki sneakers limited ini, bisa membuka online shop JD.id untuk melakukan pre-order yang dibuka mulai 7 hingga 24 Oktober 2019 dengan pengiriman yang dilakukan serentak tanggal 25 Oktober 2019. ■ RED/JOKO S/G

Beri Tanggapan