Jokowi Memimpin Lagi, YEYEN LIDYA Doakan Pelantikan Presiden Berjalan Lancar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pada bulan Oktober 2019 ini bakal ada peristiwa politik yang patut dijunjung tinggi dan dijaga oleh kita semua sebagai warga masyarakat. Apa itu? Pelantikan Presiden periode 2019-2024, di mana Joko Widodo (Jokowi) kembali memimpin negara dan bangsa Indonesia.

Harapan tersebut dilontarkan artis serba bisa, Yeyen Lidya. Menurut dia, alangkah indahnya jika dalam proses pelantikan, tidak dibarengi oleh demo di kawasan Senayan. Sebab, ke depan justru diharapkan bangsa dan negara Indonesia, bisa lebih maju dan berkembang lagi.

“Saya orang yang termasuk memilih dan mendukung Presiden Jokowi saat Pilpres 2019 kemarin. Beri kesempatan memimpin untuk yang kedua kali. Semoga bisa lebih baik,” tutur artis asal Solo itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (9/10) di Jakarta.

Baca Juga:  Sinetron Rasa Film Bioskop, Tonton 'Saur Sepuh the Series'

Menurutnya, jika nanti pada pelantikan Presiden Jokowi di DPR/MPR RI bakal dimeriahkan demo, tentu bakal mengganggu dan menurun citra Pemerintah Indonesia di mata dunia. Padahal, protes apalagi yang ingin disampaikan.

“Tunjukan kedewasaan berbangsa dan bernegara. Indonesia butuh pemimpin yang memang punya komitmen kuat untuk membangun. Jadi, jangan diganggu dengan hal-hal yang kurang penting,” papar Yeyen lagi.

Presiden Jokowi, menurut pandangan artis cantik dan seksi tersebut, sudah memimpin cukup bagus. Apalagi dengan moto kerja dan kerja. “Pembangunan fisik seperti jalan tol juga sudah merata,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan