Juara FFISM, DRANIX ESPORTS Wakili Indonesia di Free Fire World Series 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dranix Esports akhirnya berhasil menjadi pemenang di babak Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFISM) 2019 season 2 di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta, Minggu (13/10/2019). Sukses itu membuat Dranix Esports berhak mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series 2019 di Brasil pada November mendatang.

Dranix Esports berpeluang untuk mengharumkan nama Indonesia mengingat torehan-torehan prestasi atlet esports Indonesia di berbagai kejuaraan internasional gim besutan Garena ini. Tercatat esports Indonesia berhasil menjadi juara di Free Fire World Cup 2019 dan Free Fire Asia Invitationals 2019. Sebelumnya, Dranix bisa mengulangi pencapaian tim EVOS yang berhasil menjuarai Free Fire World Cup 2019 di Bangkok pada April lalu.

Dengan potensi dan prestasi ini, Garena Indonesia pun tak ragu untuk terus mendukung serta memfasilitasi atlet-atlet esports Indonesia berkompetisi di kancah global.

“Kami akan mendukung dan memfasilitasi Dranix Esports sebagai wakil Indonesia di Brasil. Dengan prestasi sebelumnya di Free Fire World Cup dan Free Fire Asia Invitational, kami optimis bendera Indonesia kembali berkibar,” kata Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/19).

Baca Juga:  Kok Sewot, Maradona : Sampaoli Tak Layak Latih Timnas Argentina

Free Fire World Series 2019 Brasil akan diikuti 12 tim dari 11 negara. Brasil memiliki hak istimewa dengan menerjunkan dua tim skaligus. Sementara tim Dranix Esports dijadwalkan akan bertolak ke Brasil pada 11/12 November mendatang. Hal itu demi memberi waktu agar para pemain bisa beradaptasi dengan lingkungan dan jenis makanan berbeda. Angeline ‘Toska’ Vivian, selaku General Manager Dranix Esport, menyebut timnya akan terus mempersiapkan diri.

Selain mengasah aspek permainan, Dranix, lanjut Angeline, juga bersikap responsif dengan menyediakan perangkat terbaik untuk setiap pemain mereka. Kali ini, Dranix diperkuat oleh empat pemain profesional, yakni Bentar (DRNX•Delta), Abi Faisal (DRNX•Bion), Muhammad Razaq (DRNX•DeviL), serta Bayu Nugroho (DRNX•Bay).

Bayu menyebut seluruh bagian tim telah mempersiapkan diri dengan matang. Salah satunya, mengamati karakteristik setiap calon lawan di Free Fire World Series 2019 nanti. “Untuk persiapan mungkin kita akan menonton di YouTube. Permainan tim lain seperti apa. Kuncinya di mana, juru kunci lawan itu siapa, harus bisa kita matikan,” tuntas Bayu. ■ RED/KEV/GOES

Beri Tanggapan