Ke Mapolda Makassar, ANISA BAHAR Dampingi LAW AGWAN Geram Laporkan Pelakor & Pebinor

MAKASSAR (POSBERITAKOTA) – Rasa setia kawan terhadap orang terdekat yang sedang ketimpa masalah rumahtangga, ditunjukkan oleh pedangdut senior di Tanah Air, Anisa Bahar. Apalagi kasus yang kini sedang dihadapi koleganya (Law Agwan-red), sama persis dengan persoalan yang pernah menimpa pemilik ‘Goyang Patah-Patah‘ tersebut.

Bersama karibnya yakni Law Agwan yang juga didampingi kuasa hukum Firman Chandra SH, Jumat (18/10) kemarin mendatangi Mapolda Sulawesi Selatan (Makassar) untuk bikin laporan polisi terkait istri Law Agwan yang bernama Ranny diyakini berselingkuh dengan Felix Adiputra, pria yang juga telah beristri. Ranny pun kabur dengan membawa 2 anak dan asisten pribadinya.

Dalam laporan bernomor STTLP/374/X/2019/SPKT itu terkait perkara dugaan tindak pidana perzinahan dan atau penghinaan melalui ITE. Di mana melanggar pasal 284 dan atau pasal 315 KUHPidana. Perselingkuhan itu sendiri dilakukan di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Formasi Baru 2 Putri Bahar, DINDA & JESLY Rilis Single 'Jangan Cemburu'

Jika mendengar kata Pelakor (Perebut Laki Orang) atau Pebinor (Perebut Bini/Istri Orang), diakui Anisa Bahar bikin dirinya geram. Sebab, menurutnya, ia sendiri juga pernah mengalami hal serupa. Kejadian tersebut tentu saja sangat menyakitkan bagi kehidupannya.

“Makanya, saya ingin mensupport Law Agwan sebagai sahabat, agar melaporkan kasusnya ke Mapolda Makassar,” ucap Anisa Bahar saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (19/10) pagi. Ia juga diharapkan bisa jadi Duta Anti Pelakor/Pebinor.

Sementara itu selaku kuasa hukum, Firman Chandra SH, menegaskan bahwa pihaknya ingin memberikan efek jera. Terutama bagi Pelakor atau Pebinor, agar mendapat hukuman berat yang setimpal dengan perbuatannya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan