Dihadiri Orang Terdekat, CAMEL PETIR Rayakan HUT ke-34 di Moment Sumpah Pemuda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis dangdut yang juga dikenal sebagai politisi muda Partai Golkar, Camel Petir merayakan HUT ke-34 bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda, Senin (28/10) kemarin. Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, ia mengaku hanya merayakan secara sederhana sambil ditemani keluarga terdekat.

“Ada juga sih beberapa teman dekat yang ikut hadir. Intinya, saya hanya ingin menggelar syukuran, karena sekarang sudah masuk usia ke-43 tahun,” tutur pemilik nama asli dan lengkap Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (29/10).

Saat perayaan hari jadinya tersebut, perempuan asal kelahiran Kota Medan (Sumut), mengenakan busana atau gaun warna merah jambu. Selain tampil anggun, juga menambah kecantikan serta kedewasaannya. Apalagi sekarang harus serius di dua bidang, dunia artis dan politik.

“Saya harus bisa membagi waktu. Baik itu untuk tampil nyanyi maupun aktif di Partai Golkar. Termasuk memusatkan perhatian pada keluarga. Sebab, itu merupakan tugas utama saya,” tutur pelantun tembang dangdut berjudul ‘Cuma Kamu Cin’, ‘Kedondong’ (Kecanduan Doyan Berondong) dan ‘Dewi Asmoro’.

Disinggung soal hari kelahiran bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda, bagi Camel Petir, terasa sangat spesial. Harapannya, saya tetap terus punya semangat di dalam kehidupan ini. Terutama untuk menggapai obsesi hidup lebih sukses,” ucap dia.

Baca Juga:  Syifa Fatimah Dinobatkan Sebagai Putri Muslimah 2017

Dua profesinya selama ini, baik sebagai penyanyi maupun politisi, menurut Camel Petir bakal terus ditekuni. “Dua bidang tersebut, sudah benar-benar bikin hidup saya bahagia. Jadi, jika diluar rumah, saya memiliki eksistensi lain. Mohon doa dan supportnya saja. Target saya kepengen lebih sukses lagi di masa mendatang,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan