Diikuti 40-an Jamaah, MASJID AL-MUNA Perum Bumi Karawang Residence Gelar Pengajian & Doa Bersama

KARAWANG (POSBERITAKOTA) – Seperti biasa setiap Kamis malam atau usai ba’da Magrib, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Muna di Perum Bumi Karawang Residence, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang menggelar program rutin berupa pengajian dan doa bersama bagi para jamaah.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat para jamaah yang terdiri kalangan orangtua, remaja dan anak-anak. Baik santriawan maupun santriawati.

Menurut Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Muna, Ustadz Dasim S Pd.I, saat ini tidak kurang ada 40-an yang rutin dan sama-sama mengikuti kegiatan. Pada intinya melalui kegiatan ini dapat memakmurkan masjid.

Ditambahkan dia bahwa acara dimulai dengan pembukaan oleh Ustadz Hendi Hidayat SE MM. Selain membacakan susunan muqodimah acara, kemudian dilanjutkan dengan dzikir dan doa oleh Ustadz Usman serta pembacaan Al-Quran oleh Ustadz Nuryanto. Sebagai penutup dilakukan oleh Ustadz Dasim S Pd.I.

Baca Juga:  Bersama Bupati Tegal, USTADZ FIKRI HAIKAL MZ Hadiri Khaul Mbah Semedo

“Melalui kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih. Terutama bagi para jamaah yang antusias hadir serta menyumbang bantuan konsumsi makanan dan lainnya,” tutup Ustadz Dasim S Pd.I. □ RED/GOES

Beri Tanggapan