Berisi Konten Horor & Bikin Penasaran, LIMBAD Punya YouTube Channel ‘Master Mata Hantu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah kesibukannya yang cukup padat, magician (pesulap-red) berjuluk ‘The Master of Fakir, Limbad juga sudah memulai sebagai YouTuber. Hal itu diperkuat oleh kemampuan serta penguasaannya pada ilmu supranatural yang tidak ingin disia-siakan. Ia kini memiliki YouTube Channel yang berisikan konten horor dan selalu bikin penasaran.

Yang pasti cukup seru, mendebarkan dan bikin penasaran penontonnya -begitulah jika ingin mengikuti satu-persatu sajian YouTube Channel, karena berisikan penampakkan-penampakkan makhluk halus (astral-red).

“Dalam setiap video YouTube Channel Master Mata Hantu, saya terjun sendiri dan jadi pemandu. Penguasaan ilmu supranatural, harus saya maksimalkan, agar bisa mendapatkan gambar apa adanya. Termasuk penampakkan dari makhluk halus, salah satunya Kuntilanak,” ucap Master Limbad kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (9/11).

Baca Juga:  Sudah Berusia 27 Tahun, SITI BADRIAH Malah Cuek Tak Mikirin Kawin

Pria asal Slawi (Tegal) satu ini mengaku juga melibatkan peran salah satu putrinya, Kesya. Sedangkan Bara Geni sendiri, diposisikan sebagai reporter live bersama kameranya. Harus berhadapan langsung dengan situasi, di mana lokasi yang banyak berisikan makhluk halus.

“Tak ada trick kamera. Situasinya digambarkan langsung secara live. Gangguan demi gangguan selalu kami hadapi. Saya sebagai pemandu, kerapkali mendapat perlawanan atau ulah jahil dari berbagai makhluk halus,” tegas Master Limbad lagi.

Berkonten horor dan penuh adegan penampakkan sejumlah makhluk halus, YouTube Channel dari ‘Master Mata Hantu‘, tetap diorientasikan samata-mata sebagai produk hiburan untuk masyarakat luas. Oleh karenanya, jangan lupa untuk like, komen dan subcribe. Silakan klik https://www.youtube.com/channel/UCpzgKhA2t1z9KvyeHGP6fpg. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan