Ferry Juan SH Ngaku Bangga, NIQUITA JUAN Pilih Kuliah Jurusan Fashion di Italia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Orangtua mana tak bangga jika mendapati pilihan serius putri semata wayangnya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi (kuliah-red). Apalagi pilihannya itu sesuai dengan hati dan kemampuan yang dimiliki. Sebagai orangtua tentu saja siap memberikan support secara maksimal.

Gambaran tersebut kini sedang dialami pengacara kondang yang khas dengan penampilan flamboyannya, Ferry Juan SH. Sang buah hatinya, Niquita Juan alias Tata, baru saja didaftarkan ke salah satu perguruan tinggi di Milan, Italia. Hal yang sangat mengejutkan, karena Tata justru memilih jurusan fashion.

“Sungguh sangat cerdas dan bijak, jika memilih disiplin ilmu yang cocok serta sesuai dengan kemampuan dirinya. Sebagai ayah, tentu saya sangat mendukung apapun yang menjadi pilihan terbaiknya. Pada awal-awal kuliah, Tata justru sudah mendapat nilai ulangan rata-rata 4B. Bahkan sampai diminta menjadi asisten dosen dalam kelasnya,” cerita Ferry Juan SH kepada POSBERITAKOTA, Selasa (12/11).

Karuan saja setelah melihat Tata berprestasi, Ferry sebagai orangtua pun mengungkapkan perasaan bangganya. Bahkan menyebutkan sangat supprise dengan adanya kejutan. Terbukti, Tata mampu berprestasi diatas teman-teman sekelasnya yang berasal dari berbagai negara lain di dunia ini.

Baca Juga:  Joget Plus Karaoke Nusantara di Jagonya Dangdut Radio SP Bekasi

“Kini, Tata kan sudah beranjak jadi gadis remaja cantik dan pintar. Bahkan harus kuliah di Itali, di salah satu Institut Fashion terkemuka di dunia. Perancang kelas dunia seperti Dolce Gabana, Prada dan Gianni Versace merupakan almamater dari kampus tersebut,” paparnya.

Karena itu, Ferry siap memberikan dukungan maksimal. Tentu saja dengan harapan, agar Tata kelak bisa profesional di situ. Sebab, bidang fashion tak akan lekang di makan zaman. Setiap orang baik pria maupun wanita, pasti perlu tampil modis untuk mengikuti perkembangan zaman yang ada. Jadi, profesi perancang busana sangat prosfeks.

“Bukan cuma itu, saya berharap Tata juga bisa membawa nama harum Indonesia di dunia internasional. Terutama untuk bidang fashion sehingga dikenal oleh manca negara,” pungkas Ferry Juan SH yang dikenal pula sebagai pengusaha di bidang alutsista bersama Pindad. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan