Dukung Timnas Balap Sepeda SEA Games 2019, LEAGUE Rilis Merchandise Tema Cycling

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Raja Sapta Oktohari mengatakan pihaknya menargetkan tiga medali emas pada ajang SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina. Menurutnya, para atlet sepeda binaan Timnas sudah mempersiapkan dengan latihan intensif sehingga semua sangat optimis menghadapi even tersebut.

“Untuk cabang olahraga sepeda, kami targetkan bisa merebut minimal tiga medali emas,” ujar Raja Sapta Oktohari di kawasan Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (26/11). Dia juga mengucapkan terima kasih kepada League yang bersedia bekerja sama dengan Timnas Balap Sepeda memproduksi atribut bagi atlet sepeda.

Sebagai produsen olahraga yang fokus terhadap perkembangan dunia olahraga di Tanah Air, League mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan TIMNAS Balap Sepeda. Tim tersebut akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah SEA Games 2019 di Manila yang akan berlangsung selama 12 hari dari 30 November hingga 11 Desember 2019.

Sebagai bagian dari kampanye ‘Pride of Indonesia’ yang digaungkan League sejak 17 Agustus 2019 silam, kali ini League melakukan kolaborasi dengan Timnas Balap Sepeda untuk membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling.

Koleksi yang dirilis memiliki detail khas bernuansa nasionalisme, dengan koleksi baju edisi khusus yang didesain atas inspirasi semangat bersepeda sebagai masukan dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia).

Baca Juga:  Tim Ducati Berkibar, DOVIZIOSO-LORENZO Rebut Podium 1 & 2

Produk koleksi dengan tema cycling ini dilengkapi dengan material terbaik untuk kenyamanan pemakainya. Sebut saja Swave ICF Timnas, sepatu casual (lifestyle shoes) yang dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa ‘bernafas’.

Dengan material yang ramah bagi tubuh, League menempatkan Quick Dry sebagai material utama yang membantu membuat keringat di baju menjadi cepat kering. Sisi baju bagian belakang di mana keringat lebih banyak keluar, akan memiliki pori-pori yang breathable sehingga lebih cepat kering.

Khusus untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material Water Repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan Lining Mesh pada bagian dalam jaket.

“Koleksi ini bukan hanya untuk para cyclist, namun juga masyarakat umum terlebih konsumen League maupun penggemar Timnas Balap Sepeda. Kami berikan yang terbaik melalui koleksi tema cycling ini,” ucap Prajna Murdaya selaku Direktur Utama League. ■ RED/JOKO S/GOES

Beri Tanggapan