Jadi Host ‘Silet Misteri’ RCTI, RATNA LISTY Dampingi Ahli Spiritual Panglima Langit

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kolaborasi dua sosok yang masing-masing berprofesi sebagai artis dan ahli spiritual, Ratna Listy dan Panglima Langit, semakin eksis. Bahkan ditengah kesibukan praktek pengobatan lewat bantuan spiritual dibasecamenya Jalan Pesona Amsterdam Blok I-9/2 Kota Wisata, Cibubur, Kabupaten Bogor – keduanya terlihat masih sempat mengisi acara spesial di layar televisi.

Salah satunya ketika Kamis (28/11) pukul 10.00 WIB, baik Ratna Listy sebagai host maupun Panglima Langit yang merupakan ahli spiritual, nongol dalam program ‘Silet Misteri‘ yang ditayangkan di RCTI. Duet yang dipastikan kelak bisa memberikan imej kuat di masyarakat.

“Tayangan-tayangan berbau misteri di layar TV, sangat menarik para penonton. Kami pun sifatnya memandu. Sedangkan penonton silahkan menilai secara akal sehat atau nalar sendiri dari kejadian-kejadian yang ditampilkan,” ucap Ratna Listy saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (28/11).

Dalam tayangan itu, Ratna Listy selaku host mendampingi Panglima Langit, mengungkap ‘Misteri Makam Tanah Gocap’ yang ada di wilayah Tangerang, Banten. Pasalnya, kerap menghadirkan kisah di luar nalar bagi masyarakat sekitar. Apa itu?
Kenapa tiba-tiba sering tercium bau kemenyan.

Baca Juga:  Sinetron Rasa Film Bioskop, Tonton 'Saur Sepuh the Series'

Padahal, seperti dijelaskan Ratna Listy dan Panglima Langit, tidak ada siapa-siapa? Lantas, keduanya melakukan penelurusan secara spiritual. Termasuk mengungkap benarkah kecelakaan yang sering terjadi, kemudian ada hubungannya dengan makhluk astral di sana.

Selain itu, keduanya juga mendatangi sekaligus melakukan liputan ke tempat-tempat lain yang dianggap penuh misteri serta sekaligus membuktikan mitos yang beredar di masyarakat.
Seperti belum lama ini berkunjung ke Makam Cikatomas Tasik Malaya, Jawa Barat yang sempat viral, karena tanahnya dicuri. Menurut polisi, pelakunya adalah hewan berupa anjing. Berbeda menurut penerawangan Panglima Langit, justru menyebut kalau pelakunya adalah manusia. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan